RSS

Archives

Cara Memahami Pasangan

images memahami pasangan itu adalah proses belajar,sama seperti kita memahami diri sendiri! kita memahami pasangan sebagai pribadi yang berbeda, berbeda dengan kita, dan pasangan juga punya kelebihan dan kekurangannya!
jangan cuma memahami kelebihannya aja, tapi kita juga mesti memahami kekurangan pasangan.
Jangan mencoba mengubah pasangan menjadi  ‘seseorang’  yang kita mau, karena mereka nggak bisa berubah…
kalo masih pacaran, mungkin akan keliatan yang bagus2nya aja, tapi kalo udah married, disitulah ujian yang sebenarnya…
intinya sih, komunikasi. segala sesuatu di bicarain, gimana baiknya, apa yang kita suka, apa yang kita ngga suka, apa yang pasangan suka, dan apa yang pasangan ngga suka…
dan memahami itu ngga pernah ada habisnya loh…
kadang soalnya dengan kita ingin belajar memahami pasangan kita tuh malah bikin kitanya BT sendiri jg kan..
yeah secara gitu loh,wanita kadang suka gmpang BT-BT an…
Nah mungkin buat kita semua yang menjalani hubungan dengan seseorang,menurut gw cieh lbh baik kita saling terbuka satu sama lain, agar tidak terjadi kesalah pahaman antara hubungan yang kita jalin,,jgn sampai terbawa mpe nanti setelah kita married…
 
 
 
 
*alisalvation

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget