RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Hindari 5 Hal Ini Sebelum Rujuk dengan Mantan


Hindari mengulang 'dosa' sama seperti sebelumnya saat ingin mengambil hatinya kembali.

Saat mencoba kembali bersama dengan mantan kekasih, tak jarang si dia masih mencoba menjaga jarak dengan Anda. Kemungkinannya, ia masih ragu Anda akan mengulangi beberapa kesalahan yang membuatnya sakit hati.

Jadi, meskipun masih sangat berharap hubungan Anda berdua bisa kembali baik, hindari mengulang 'dosa' yang sama seperti sebelumnya.

Berikut beberapa hal yang harus dihindari saat berusaha rujuk kembali dengan mantan kekasih.

Memohon untuk kesempatan keduaMengemis padanya untuk memperoleh kesempatan kedua tidak banyak berguna. Mantan pacar mungkin saja masih menyimpan dendam akibat perlakuan Anda di masa lalu. Perlakuan Anda yang cenderung tanpa harga diri hanya akan mengganggunya dan malah membuatnya menghindari Anda.

Meminta maaf terus menerusMeminta maaf atas kesalahan yang Anda buat di masa lalu adalah cara terbaik untuk memulai hubungan. Tetapi, jangan berlebihan dan menyalahkan diri sendiri untuk segala sesuatu. Dia bisa menafsirkan ini sebagai kelemahan Anda. Daripada mengeluh dan meminta maaf terus menerus lebih baik mengingat dan melakoni kembali masa indah yang pernah Anda berdua lewatkan bersama.

Meyakinkan si dia bahwa Andalah yang paling tepat untuknyaMungkin dulu Anda berdua adalah pasangan serasi. Namun perlu diingat, kini hubungan Anda telah putus dan mungkin ia telah dekat dengan orang lain.
Menelepon belasan kali sehari dan meyakinkan mereka  bahwa hanya Andalah orang yang paling tepat untuknya hanya akan membuatnya muak.

Yang perlu dilakukan adalah mempertimbangkan semua kemungkinan kembali bersama. Diskusikan apa yang kalian sukai satu sama lain dan kebiasaan yang menjengkelkan kalian.

Mencoba meyakinkannya Anda tidak bersalahKecuali kata putus sudah disepakati bersama, pasti ada salah satu yang menjadi kambing hitam dalam kandasnya sebuah hubungan. Meskipun, bukan kesalahan orang bersangkutan. Jika Anda telah melakukan segalanya untuk mendapatkan perhatian si dia dan tak berhasil, ada baiknya berhenti. Jika tidak dia akan semakin marah dan membenarkan pendapatnya tentang diri Anda.

Janji mengubah diri lebih baikSebaiknya berhati-hati saat berjanji pada mantan akan mengubah diri sesuai keinginannya. Komitmen perubahan tidak akan mudah dilakukan, terutama jika sedang berusaha memperbaiki sebuah hubungan. Apabila menurutnya Anda tak dapat menepati janji, bisa jadi usaha keras Anda akan berakhir nihil.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget