RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Cara Petani Mencegah Seks Bebas

Suatu saya berjalan jalan di sebuah persawahan di sebuah kota kecil buat menikmati udara segar dan mencari inpirasi buat otak saya yang lagi buntu, tiba tiba saya melihat sebuah pemandangan yang aneh.
Lalu saya berpikir mungkin petani disini sudah pada kesel kali ya sama ulah orang – orang yang tidak bertanggung jawab yang membuang sesuatu sembarangan.
Tapi maaf ya, karena kebetulan saya hanya membawa HP dengan kamera rendahan jadi kualitas gambarnya juga agak kurang baik.

 
 
 
 
 
 
*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget