RSS

Archives

Foto-foto Kekejaman Perang Rusia Vs Georgia
























Peran secara formal dimulai pada tanggal 7 Agustus 2008 dengan serangan militer oleh Georgia ke dalam South Ossetia. South Ossetian menurut narasumber lebih 2000 orangh dibunuh oleh tentara militer Georgia (kebanyakan orang yang dibunuh adalah anak dan wanita Ossetian (banyak di antara mereka adalah warganegara Federasi Rusia) yang mencoba kabur dari Tskhinvali (ibu kota South Ossetia) ke dalam Rusia. Rusia menjawab serangan tersebut keesokan harinya dengan membombardir skala besar ke sasaran militer Georgia dan mengirim tentara ke dalam South Ossetia, dengan cepat mengantarkan orang Georgia dengan mobil ke tentara dari Tskhinvali. Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin menuduh Georgia melakukan "pembantaian" terhadap orang Ossetian.



sumber kaskus.us

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Corat-coret Kreative Lulus SMA

 
kalau corat-coret yang ini ga banget deh... mendingan sumbangin saja seragam sekolah tuh ama adik kelas... hehehehe... peace ... kidding doang kok..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Fasilitas Militer Bawah Tanah Terbesar di Dunia


Terletak di Swedia, Muskö merupakan fasilitas militer bawah tanah terbesar di dunia. Dipergunakan untuk Pangkalan Angkatan Laut.

Dibangun di bawah gunung batu granit, so pasti mustahil dihancurkan meriam, bom penghancur bunker bahkan rudal nuklir sekalipun.

Musko digunakan untuk pembuatan kapal Fregat, Kapal Perusak dan kapal selam mempunyai dermaga terpanjang mencapai 350 meter.
Ada tempat perbaikan kapal, rumah sakit, diningrooms, barak, mall, meeting room dll, semua di bawah gunung.
Ada rumah sakitnya juga. Jika terjadi perang ribuan tentara terluka/cedera bisa dirawat di dalamnya dengan kapasitas rumah sakit mencapai 1000 tempat tidur.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mengungkap Wanita Penghibur Di Kawasan Pantura.


Dari sumber refrensi yang lagsung datang ke TKP. Disini blak-blakan.com akan mengungkap skandal warung remang -remang di kawasan pantura. Seperti apa kejadiannya liat penelusuran dari rekan blogger blak-blakan.com

saaat aku mampir di salah satu warung di pantura Jawa Timur ini. Ngopilah gitu. Ada dua pelayan di situ. Yang satu masih muda, lingkungan umur delapan belasan.

Nampak manis raut wajahnya. Yang satu lagi lingkungan umur tiga puluhan.Saya ngobrol deng... PANTURA & PATI UNDERCOVER Iseng aku mampir di salah satu warung di pantura Jawa Timur ini. Ngopilah gitu. Ada dua pelayan di situ. Yang satu masih muda, lingkungan umur delapan belasan. Nampak manis raut wajahnya. Yang satu lagi lingkungan umur tiga puluhan.



Saya ngobrol dengan yang muda itu. Dia bercerita baru lulus smu. Nggak ada biaya untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Cari kerja formal susahnya setengah mati. ( Gitu kok kata penguasa republik ini ekonomi sudah bertambah maju ya) Terpaksalah dia kerja di warung itu. Iseng-iseng kami bertukar nomor handhone. Nggak lama kemudian datanglah pelanggan lain. Laki-laki paruh baya. Gantian si perempuan ini ngobrol dengan laki-laki ini. Nampak akrab sekali, bahkan cenderung terkesan mesra. Si laki ini bawa mobil.



Sebentar kemudian mereka pergi ke luar. Entah ke mana. Pati Undercover Pati adalah kota kecil yang masuk dalam wilayah jawa tengah . Kota pati dikenal juga dengan kota pensiunan karena daerahnya memiliki tingkat keamanan yang relatif aman sehingga menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi para purnabakti.


semboyan pati bumi mina tani teridentik dari mata pencaharian sebagian besar warganya yang sebagai petani dan nelayan. Baik petani konfensional maupun petani plasma yang bergabung dengan pabrik gula pt kebon agung trangkil. Daerahnya yang subur namun sayang setiap musim penghujan pati menjadi lengganan banjir.

Sempitnya lapangan kerja memaksa kaum mudanya untuk merantau. Untung ada dua pabrik makanan ringan yang cukup dikenal di indonesia yaitu pt garuda food dan pt dwi kelinci yang cukup membantu perekonomian rakyat kecil. Karena menyerap ratusan tenaga kerja khususnya tenaga kerja wanita. Di bidang pariwisata pati sangat tertinggal dibanding kota kecil lainnya peran pemerintah sangat kecil sekali dalam pengelolaan pariwisata dikota pati. Padahal sarana pariwisata yang dimiliki daerah ini lumayan banyak. Waduk alam gunung rowo salah satunya, sebuah danau alam yang letaknya dilereng gunung muria yang mempunyai panorama alam yang cukup indah, namun sayang tidak dikelola dengan maksimal.


Dengan masakan khas pati yaitu nasi gandul dan soto kemiri yang jarang dijumpai dikota lain. Di Kota pati juga tersebar resto bernuansa alam misalnya kolam pemancingan Sumber Urip, Sendang Sani, dan Mahkota yang menyediakan ikan bakar segar dan fasilitas memancing.

Dan bagi anda pengemar hiburan malam, dipati banyak menyediakan fasilitas bisnis hiburan malam yang berbau esek - esek. Kita mulai dari kelas teri, kotapati mempunyai lokalisasi yang cukup dikenal di daerah sekitar pati. Lokalisasi tempat mangkalnya para wanita penjaja cinta ini kenal dengan nama LI. Entah apa kepanjangan dari LI saya tidak tahu. Tapi anda harus extra waspada kabarnya dari sekian ratus Psk ada beberapa yang terjangkit virus hiv/aids.




Lokasinya yang cukup strategis yaitu di ruas jalan pantura membuat lokalisasi ini menjadi ramai baik siang maupun malam. Kebanyakan pengunjungnya malah dari luar pati karena daerah sekitar kota pati yang masih ada lokalisasi hanya di pati saja.

karaoke house di kota pati juga banyak tersedia Menurut pengamatan saya lebih 20 karaoke house yang ada kota pati hanya satu yang masuk katagori karaoke keluarga, sisanya hanyalah karaoke maksiat yang menyediakan minuman berakohol dan wanita penjaja cinta yang dikenal dengan PK [pemandu karaoke].

Setelah capek anda berkaraoke anda bisa cek in di hotel MB yang relatif aman untuk melepaskan nafsu, bahkan pihak hotel juga menyediakan wanita pekerja sex komersial. entah oknum pegawainya atau pihak management yg menyediakan. Yang jelas konon hotel ini surga paling aman bagi para pria hidung belang karena tempatnya yang aman dan sering luput dari razia operasi pekat [penyakit masyarakat].



katanya pihak hotel ada main mata dengan oknum aparat. Selain hotel MB banyak juga hotel yang menyediakan menu sedap kemolekan wanita misalnya Hotel JA, Hotel GW dan masih lagi dan hampir semua tukang ojek maupun tukang becak mengetahui lokasinya. Dikota pati juga tersedia pub dan kafe yang lumayan ok. Pub dan Cafe Permata misalnya tempatnya yang strategis sehingga ramai pengunjungnya apalagi kalau malam minggu dan kerab menyelengarakan even walau sebatas lokalan saja.

Pati mempunyai biaya hidup relatif murah di banding kota lain jadi jangan kuwatir kalau anda hendak menghabiskan malam akhir pekan dengan mencari kehangatan wanita di pati, saya jamin anda puas dan ketagihan untuk kembali ke pati.

Dan apabila anda dalam perjalanan keluar kota dan melewati kota Pati jadikan Kota Pati tempat Pesinggahan yang murah, meriah dan menyenangkan khususnya kalau anda maniac hiburan malam.

 

 

 

 

source : teamcewekfacebook

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Inilah Cara Bunuh Diri Paling Populer Di Dunia


Bunuh diri memang cara mengakhiri kehidupan yang paling laknat! Tetapi apakah anda tau cara bunuh diri yang paling orang-orang pergunakan untuk mengakhiri kehidupan mereka? Well, disini saya akan membahas secara blak-blakan...

Cara bunuh diri khas jepang ini, mungkin adalah cara bunuh diri paling populer. Tapi hal ini tentu tidak berlaku di Indonesia. Orang Indonesia kan tidak ada yang bawa-bawa samurai. Paling-paling golok, keris, atau bambu runcing. Nah, yang jadi pertanyaan adalah, kalau harakiri itu cara bunuh diri khas Jepang, terus kalau harakanan apa yah..? (pertanyaan yang tidak perlu dijawab)


Oke, kembali ke topik mengenai cara bunuh diri paling populer. Agak aneh sebenarnya kenapa saya menulis mengenai cara bunuh diri. Bukan berarti karena saya mau bunuh diri. tapi mengingat banyak orang bunuh diri, siapa tahu ada orang yang nyari cara bunuh diri di google dan nyasar ke blog saya ini. kan jadi nambahin traffic, hehe. Langsung saja, yah ini dia 7 cara bunuh diri paling popular.


1. Bunuh diri dengan minum racun serangga (dalam hal ini yang paling populer tentu merek Baygon cair)


Entah apa yang membuat baygon ini dipilih oleh para bunuh diri lovers. Padahal di sana jelas-jelas tertulis obat serangga, tapi masih diminum juga. Tapi kita tidak boleh berburuk sangka. Siapa tahu mereka adalah orang orang yang kekurangan air bersih atau karena mereka tidak mampu menebus obat di Rumah Sakit yang mahal untuk penyakitnya yang tidak kunjung sembuh. Atau bisa jadi mereka tidak bisa membedakan tulisan antara Baygon dengan Mizone yang warnanya hampir mirip.Sebab kabarnya, angka buta huruf di Indonesia masih cukup tinggi. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

2. Lompat dari ketinggian (bisa dari lantai 13, puncak gedung, thower, atau tebing-tebing tinggi)

Lagi-lagi saya kurang tahu, apa alasan mereka memilih tempat yang tinggi. Apakah mereka sudah bosan hidup di bawah garis kemiskinan? Sehingga sesekali ingin merasakan tempat yang tinggi, walau dengan taruhan nyawa sekali pun. Kemungkinan lain, mereka tidak bisa menggapai cita-citanya yang tinggi. Cita-cita yang tinggi harus di barengi dengan pendidikan yang tinggi. Dan pendidikan yang tinggi harus dibarengi dengan duit yang tinggi pula. Mau kemungkinan yang lebih bodoh? Mereka terobsesi menjadi pahlawan super yang bisa terbang, seperti superman atau p-man.


3. Gantung diri (di pohon jengkol atau tiang rumah yang terbuat dari kayu pohon jengkol)


Ada dua kemungkinan di sini. Pertama, Hidupnya memang sudah terlalu sering digantung. Digantung oleh janji-janji penguasa. Digantung oleh ketidakpastian dan harapan-harapan kosong yang tidak pernah menjadi nyata. Harapan untuk keluar dari garis kemiskinan. Harapan untuk mendapat kehidupan yang layak. Harapan untuk mendapat pekerjaan yang lebih baik. Dan sejuta harapan-harapan lain yang hanya akan tertinggal menjadi harapan-harapan kosong baru untuk anak dan istrinya. Kemungkinan kedua, Mereka sudah tidak punya tempat menggantungkan diri. Satu-satunya tempat menggantungkan diri, yaitu perusahaan tempat dia bekerja, telah mem-PHK-nya. Mereka bingung, akhirnya memutuskan untuk menggantungkan hidup di pohon jengkol saja. Tragis.., ironis..!!! Karena justru di situlah mereka kehilangan hidupnya. ”makanya, menggantungkan hidup itu sama Tuhan saja. Dijamin, ngga bakalan di PHK”.

4. Memotong nadi dengan silet



Mungkin mereka ingin membuktikan bahwa silet itu benar-benar tajam. Bisa juga karena penasaran apakah darah mereka berwarna biru atau merah? Orang bilang darah biru lebih dihormati daripada golongan orang-ortang berdarah merah.

5. Bunuh diri ala koboy
Entah terinspirasi dari film koboy yang mana, yang jelas mereka, koboy-koboy Indonesia juga bisa menembak kepalanya sendiri. Biasanya, koboy-koboy Indonesia ini melakukan bunuh diri setelah main-mainin pistolnya buat nakutin orang.

6. Bakar diri bersama-sama keluarga tercinta

Mungkin saking tidak punya uang untuk membeli ikan bakar . Akhirnya mereka memutuskan untuk bakar diri bersama. Hal ini bertujuan untuk menjaga rasa kebersamaan antar anggota keluarga. Pasca kepergian ayah mereka. Ah.., tidak tahukah mereka kalau minyak tanah sekarang harganya mahal..?


7. Tidur diatas rel kereta api



Jauh sebelum limbad memperagakan magic dilindas dengan buldozer, Metode/cara bunuh diri dengan digilas kereta api sudah lebih dulu populer. Alasannya tentu karena lebih murah… tinggal tidur terlentang.., jadi deh…


 Ada yang mau bunuh diri???!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ular Gigit Manusia Itu Biasa. Tapi, Kalau Melahap Tubuh Manusia…?


Wah, heboh niey..Ular. Siapa yang tak kenal binatang satu ini. Ada yang beracun, ada juga yang tidak. Bahkan ada yang bisa untuk permainan. Ular tangga. Tapi, khusus yang satu ini, ular bukan sembarang ular.

Apa yang terbayang dalam benak kita soalnya ular. Orang mencari ular, kemudian dibuat main sirkus. Atau dipelihara, atau juga dibuat sate ular. Itu sudah biasa. Begitupun dengan ular. Mematok atau menggigit tubuh orang. Itu juga masih biasa.

Hayooo... apa sih yang kamu makan LAR....



Tega baget sich!!!

Tapi pernah nggak melihat ada ular yang melahap tubuh manusia. Seperti saat melihat mangsa lain, semisal tikus dan kodok. Ukuran mulut ular memang luar biasa. Bayangkan saja bagaimana tubuh manusia yang cukup besar bisa dilahapnya. Nyam…nyam… mungkin begitulah pikiran si ular.

Enak…. Nggak tahu juga yah. Mungkin aja.



 



triy.wordpress.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Menghindari Ngupil


Ngupil? gimana kalau saat kita ngupil tiba-tiba dilihatin orang lain??




Berikut ada cara cara menghindari mengupil haha cekidot

1. Cara Heurestik
Camkan kepada diri anda bahwa ngupil menyebabkan sel-sel hidung menjadi rusak dan kemudian meregenerasi sel-sel baru yang lebih banyak sehingga lobang hidung akan lebih besar daripada sebelumnya (dengan asumsi bahwa asupan nutrisi anda cukup).

2. Cara Kimiawi
Oleskan ekstrak cabai pada jemari anda (tidak efektif jika mata anda sensitif terhadap cabai).

3. Cara Pedagang
Naikkan tarif ngupil hingga 80%.

4. Cara Senggama Terputus
Tarik jari anda keluar ketika upil nyaris didapat. Ini tidak perlu jika anda menggunakan ’sarung’ tinju.

5. Cara Periodik
Jangan ngupil di sembarang waktu. Aturlah jadwal ngupil secara ketat dan periodik. Misalnya, ngupil sehabis makan. Cara ini tidak dianjurkan bagi anda yang tidak bisa membedakan mana jari mana garpu.

6. Cara Medis
Jangan ngupil hingga over dosis. Jika perolehan upil anda sudah cukup, segera hentikan. Untuk mengetahui seberapa cukup upil yang anda peroleh, bawa sampelnya ke dokter terdekat.

7. Cara Preventif
Taruhlah hidung anda di tempat yang tidak mudah dijangkau oleh tangan anda.

8. Cara Alternatif
Jika hidung anda sudah tidak tahan lagi untuk dimasuki jari, pinjamlah jari teman yang duduk paling dekat dengan anda untuk mengorek upil. Sebaliknya jika jari anda yang gatal ingin mengorek, carilah lobang lain selain lobang hidung.

9. Cara Bollywood
Pasanglah kalung rantai di hidung anda yang memungkinkan jari anda tidak dapat memasukinya. Jika ternyata jari anda masih bisa menerobos, gantilah kalung rantai dengan rantai kapal
 






source : ngobrolaja.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ditemukan Manusia Yang Hidup Di Bawah Tanah



Legenda menyebutkan ada kehidupan di bawah tanah dan pintu masuknya terletak di kutub utara. Legenda itu muncul sejak zaman Plato yang yakin di dalam bumi penuh dengan terowongan dan lubang. Apakah legenda itu benar?

Pemikiran adanya lubang di perut bumi sangat popular di antara penulis science fiction. Bahkan beberapa penulis menunjukkan perhitungan estimasi serta eksperimen untuk membuktikan planet bumi memiliki lubang di dalamnya. Lalu apakah science fiction itu benar?

Doktor Ilmu Geologi dan mineral dari Russian Academy of Natural Sciences Mark Sadikov mengatakan manusia tidak akan bisa masuk ke dalam perut bumi karena tidak ada lubang di kutub utara. Wilayah di utara merupakan zona laut dalam, dan terdapat palung di beberapa bagiannya.

Pejabat riset di Arctic and Antarctic Research Institute Maria Gavrilo juga mengatakan tidak pernah mendapatkan lubang di wilayah utara saat melakukan riset di wilayah itu. Wilayah kutub utara sendiri merupakan lautan yang tertutup es secara penuh.




Di abad 21, kemungkinan adanya lubang itu diteliti kembali. Pakar pendukung teori lubang bumi menyebut medan magnet yang berbeda-beda sebagai indikasi. Mereka juga merujuk pada sinar aurora yang merupakan gas yang muncul di kutub.
Pendukung teori itu menyebut kompas selalu bertingkah aneh saat mendekati kutub. Banyak peneliti juga menyebutkan angin hangat sering berhembus dari kutub utara yang kemungkinan berasal dari lubang besar yang ada di sana.

Maria Gavrilo membantah teori medan magnet. Ia menyebut medan magnet di kutub utara dan selatan terus bergerak meluas. Penelitian di dua kutub itu menunjukkan keduanya tidak stabil dan berpindah secara aktif.

Sementara munculnya aurora polaris merupakan fenomena unik yang dihasilkan oleh atom di bagian atas atmosfer. Aurora itu berbetuk zona oval di atas kutub.
Astronot dari ruang angkasa bisa mengamati bumi berpendar seperti halo di bulan. Namun dari bumi cahaya itu hanya bisa dilihat di kutub. Aurora polaris bisa sangat besar diakibatkan oleh pengaruh interferensi sinyal radio.

Peneliti mengatakan merupakan sesuatu yang normal kompas menjadi tidak terkendali saat mendekati kutub. Hal itu karena medan magnet bumi sangat kuat di dekat kutub dan penunjukkan kompas yang tak karuan adalah usaha untuk menunjuk ke suatu arah tertentu.

Mayoritas ide lubang di dalam bumi lebih banyak berdasarkan asumsi dan bukan data ilmiah. Menurut penelitian, lubang yang mungkin ada hanya gua karst. Kehidupan di dalam bumi juga tidak mungkin, karena tidak cukup ruangan di bawah permukaan bumi.
Kedua, tekanan dan suhu naik drastis di kedalaman tertentu. Saat tambang dibuat lebih dalam dari satu kilometer di Afrika, tempat itu harus dilengkapi pengatur suhu karena ruangan menjadi sangat panas.

Pendukung lubang di dalam bumi menyatakan seharusnya planet memiliki bobot lebih besar jika tidak ada lubang. Tapi Maria Gavrilo mengatakan saat menghitung berat bumi harus berdasarkan massa yang bukan diam tapi bergerak. Jika kenyataan itu diabaikan, maka penghitungan oleh peneliti akan mendapatkan hasil yang salah.

Teori planet bumi berlubang ini akan terus menjadi misteri. Karena hingga kini lapisan bumi yang disebut lithosphere masih misteri, dan tidak ada orang yang tahu apa yang ada di dalam lapisan yang lebih dalam dari lapisan itu.



sumber:blakblak

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mengungkap Skandal Ayam Kampus Di Indonesia


Memang dunia hiburan di Indonesia beraneka ragam banyaknya. Akan tetapi pesatnya pertumbuhan dunia hiburan di Indonesia tidak di ikuti oleh hal - hal yang positif. Justru malah kebalikannya yaitu ANCUR!!! Mengapa bisa dibilang Ancur? Karena Salah satu amanah dari Allah SWT untuk berbuat kebaikan di dunia disalahgunakan oleh umatnya dengan menjual diri ke orang lain!!! Well, Sekarang saya akan sedikit membahas tentang skandal Ayam Kampus Di Indonesia...

Pelacuran telah menjelma menjadi sebuah hal yang sulit ditebak. Pergerakan mereka sangatlah cepat seiring berkembangnya jaman. Ayam kampus adalah sebutan bagi mahasiswi yang punya “Double Job” menjadi pelacur di dunia kampus serta di luar kampus. Sepak terjang ayam kampus lebih susah ditebak dibanding dengan pelacur-pelacur yang biasa berjejer dikawasan prostitusi dan lokalisasi.

Bahkan jika diperhatikan penampilan dan kesehariannya dikampus, mereka terlihat sama dengan mahasiswi-mahasiswi lainnya. Pasar merekapun lebih modern dengan memanfaatkan dunia online dalam menjajakan kenikmatan seks mereka. Prostitusi dunia Online yang sangat terbuka menjadi ladang bagi ayam-ayam kampus menjajakan diri. Ada yang lewat Chat ataupun membuat Profil di Friendster agar si calon pemakai jasa persetubuhan mereka dapat langsung melihat foto maupun jati diri si ayam kampus.

Harga yang dipatok pun pasti lebih mahal dibanding dengan kupu-kupu malam didaerah pelacuran. Entah apa yang menjadi alasan utama beberapa mahasiswi memutuskan untuk terlibat di dunia pelacuran ini. Namun yang seringkali menjadi alasan adalah bahwa mereka harus membayar uang kuliah sendiri, kecewa dengan pacar ataupun korban pemerkosaan saat masih duduk di bangku sekolah dll. Isi tasnya tidak lupa selalu ada kondom dengan berbagai bentuk dan merek agar dapat setiap saat mampu melayani langganan bookingan yang hadir menghampirinya. Ada Ayam kampus yang mencari langganan sendiri maupun melalui jasa ke pihak ke-3 atau lewat perantara.




Harga untuk setiap bookingan ayam kampus bermacam-macam tergantung dimana dia menuntut ilmu. Ayam kampus dari universitas yang terkenal pasti lebih mahal jika di banding dengan kampus swasta yang biasa2 aja. Namun itu semua tergantung dari cara ayam kampus itu memuaskan pelanggannya. Semakin ayam kampus itu memberikan servis yang memuaskan maka, namnya akan semakin melambung seiring harganya yang juga melambung tinggi.

Kalau mau jujur, ayam kampus ada di setiap kampus di Indonesia. Inilah fenomena yang harus kita cermati bersama. Jangan sampai tingkat pendidikan tertinggi kita itu menjadi layaknya lokalisasi pelacuran. Peningkatan sistem keamanan dan monitoring harus dilakukan oleh setiap kampus di Indonesia agar kualitas pendidikan kita semakin bersaing.



Ada banyak hal yang harus kita lakukan sebagai beban moral untuk mahasiswi-mahasiswi yang masuk kejurang pelacuran ini. Jangan pandang mereka sebagai seorang pesakitan, namun ke arifan kita untuk memberikan sebuah solusi terbaik bagi merekalah yang diperlukan. Kiranya gambaran ini semua dapat membuka cakrawala berfikir kita mengenai fenomena ayam kampus di dunia kampus Indonesia

 



Ingat! Segala Perbuatan Pasti Ada Balasannya Oleh Sang Maha Kuasa Yaitu ALLAH SWT.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ciri-Ciri Orang Terkena HIV


HIV adalah salah satu virus yang mematikan dan tidak dapat disembuhkan. HIV pada umumnya disebabkan oleh hubungan sex yang sering berganti2 dengan kata lain penyajkit kutukan...

APAKAH ANDA MENGALAMI GEJALA SEPERTI INI ???
JIKA YA BERARTI ANDA TINGGAL TUNGGU HARI KEMATIAN ANDA SAJA???....Hati - Hati!!!














Semoga yang melihat gambar ini bisa membuatnya belajar dari arti pengalaman yang ada....




sumber:blakblak

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget