RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Dianiaya Kucing, Tukang Pos Kapok Antar Surat


Wah gokil niey.. Cuma Gara - gara Dianiaya Kucing, Tukang Pos Kapok Antar Surat. hahaha.. Gimana menurut anda semua? Jadi gini ceritanya...

Kantor pos di suatu kota di Inggris mengaku tidak lagi memberikan jasa pengantaran surat kepada seorang warga untuk sementara waktu. Pasalnya, perempuan itu memelihara seekor kucing galak yang berkali-kali menyerang para tukang pos.

Dalam keterangan yang dikeluarkan Jumat, 9 April 2010, Royal Mail menyatakan bahwa, demi keselamatan para staf, jasa pengantaran surat ke rumah seorang warga di Farsley, dekat kota Leeds, untuk sementara dihentikan.

Para tukang pos setempat rupanya kapok mengantar surat ke alamat perempuan berusia 43 tahun itu. Diantara mereka masih menderita luka cakar, yang merupakan "cinderamata" kucing peliharaan si pemilik rumah.



Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu tak menyangka bahwa kucingnya yang sudah berusia 19 tahun itu sangat galak kepada tukang pos. Dia mengaku, kucingnya itu lebih sering tidur dan tampaknya tidak punya tenaga untuk mengejar tukang pos.

Gara-gara penangguhan itu, perempuan tersebut terpaksa harus mengambil sendiri surat untuk dirinya di kantor pos. Menurut laman harian Metro, dia menganggap kebijakan Royal Mail itu "sedikit konyol."



Saat ditanya wartawan siapa nama kucingnya, perempuan itu menjawab, "Dia bernama Tiger (Macan)." Pantas saja galak.


 




sumber : Vivanews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget