RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Kebesaran Allah - Teks Al-qur'an Pada Kaki Bayi .













Kebesaran Allah memang ada dimana-mana bila kita ingin memikirkannya dan merenunginya. Berita terbaru tentang kebesaran Allah adalah ayat-ayat Al-qur'an dilaporkan telah muncul di tubuh anak laki-laki berumur sembilan bulan yang berasal dari Rusia (Dagestan) yang bernama Ali.

Sejak kelahiran Ali, tanda lahir dalam bentuk tulisan arab telah muncul di tubuh Ali. Pada awal kelahirannya terdapat teks individual/samar-samar, akan tetapi lama kelamaan teks-teks ini kemudian mulai jelas/muncul. Seperti di kutip oleh orangtua ali melalui saluran berita dalam bahasa Rusia.

"Pada awalnya terdapat hematom di dagunya, ketika memar telah hilang, saya melihat kata "Allah", kata ibu Ali, Madinah Yakubova.

Teks Arab pada kaki

Yang lebih mengejutkan dan bukti kekuasaan Allah, pada kaki kanan Ali, terdapat teks dalam tulisan Arab yang bertuliskan "Allah adalah pencipta semua entitas".

Saluran TV lokal melaporkan bahwa, Ali pertama kali di diagnosis dengan "ischemic heart disease of the second degree" (penyakit jantung isemik) dan "infantile cerebral paralysis" pada sebuah klinik bersalin. Namun sejak peristiwa ini terjadi (munculnya teks arab pada tubuh Ali), ia kemudian diperiksa kembali dan ternyata ia telah sehat.

Sejak kejadian ini banyak tetangga Ali yang mengunjungi rumahnya untuk melihat keajaiban ini. Sehingga pemerintah setempat menjaga rumah Ali siang dan malam untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
 
 
 
SUMBER:JELAJAHUNIK 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget