RSS

Archives

Cara Pria Belajar dari Sebuah Penolakan

Penolakan merupakan bagian paling menyedihkan dalam kehidupan. Namun, ini tak berarti Anda menjadi seorang pecundang hanya karena sebuah penolakan.
PENOLAKAN merupakan bagian paling menyedihkan dalam kehidupan. Namun, ini tak berarti Anda menjadi seorang pecundang hanya karena sebuah penolakan.

Pada kenyataannya, pria sejati tak takut untuk mengakui fakta memalukan ini. Mereka menyadari pentingnya kegagalan dalam kehidupan mereka ataupun sebuah penolakan. Karena inilah yang bisa membawa mereka terus maju ke depan.

Mungkin Anda masih belum yakin dengan diri sendiri akibat berbagai penolakan yang sedang dialami, atau mungkin Anda juga mengatakan kepada diri sendiri dengan nada pahit bahwa tak ada yang bisa dipelajari dari sebuah penolakan. Ini hanya saja karena diri Anda terlalu lemah. Tapi ini tak berarti Anda tak bisa memperbaiki diri sendiri. Untuk itu, inilah saatnya Anda belajar banyak dari sebuah penolakan.

Ada berbagai hal yang bisa Anda petik, yakni:

Jangan menyangkal bahwa penolakan pernah terjadi

Saran terbaik ketika Anda mengalami penolakan adalah tak memikirkan penolakan terlalu serius. Di sisi lain, Anda pun tidak bisa mengangkat bahu seolah-olah tidak ada yang terjadi. Anda harus menerima kenyataan bahwa penolakan bisa dialami oleh siapa saja dan sementara itu, jangan pula biarkan air mata membanjiri wajah Anda hanya karena sebuah penolakan. Di sini yang terpenting, Anda harus menganalisis situasi. Anda harus melihat ke belakang dan merenungkannya, cara ini bisa membuka mata Anda akan beberapa kesalahan yang telah terjadi. Pria cenderung yang memiliki emosi stabil dapat mengatasi berbagai kekecewaan, sedangkan wanita lebih sering menghadapi penolakan dengan senyum kecut dan menggelengkan kepala.


Setiap orang memiliki selera yang berbeda

Jangan hanya karena seorang wanita menolak cinta Anda, karena alasan Anda adalah pria pemalu atau pria superangkuh, Anda langsung gentar. Ini bukan berarti kelemahan utama yang Anda miliki. Jadi, sebaiknya jangan panik terlebih dahulu sebelum Anda menemukan alasan yang tepat atas penolakan darinya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, setiap orang memiliki selera pribadi yang berbeda. Tapi hal terburuk yang bisa membuat keadaan tambah sulit adalah menganggap Anda tak menarik di mata para wanita. Ini hanya membuat Anda makin tidak ”pede” dan bisa membuat depresi. Jadi jangan cepat menyerah dan hadapilah penolakan dengan kepala dingin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget