RSS

Archives

BUS Sekolah Terextreme Di Dunia, Ada di Indonesia


Udah pada tau kan bus sekolah..itu yang ngantar jemput klo mw pergi n pulang sekolah..biasanya yang warna oranye itu tuh..


biasanya yang begini kan gan..

nah kalo yang di indonesia bentuknya gini gan,beda banget..ekstrim dah.. kmaren dapat gambarnya di daerah purwakarta sekitar jam 2an..langsung aja cekibrot..



ni gan pas di jalan ,,berasa angin sepoy-sepoy nya..



aduh..hmpir ilang tuh pala..



nah ini pas turunnya..aman deh klo naik ni bis..

gmana gan..berani gak naik bus sekolahnya,??
namanya diganti gan..jadi truk sekolah, klo bahasa inggrisnya tuh
school truck


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget