RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Trik Jitu untuk Wanita Pemalu di Ranjang

Trik jitu untuk wanita pemalu di ranjang
SURVEI menunjukkan, wanita Inggris sekarang merasa kurang lincah di ranjang. Sebuah angka fantastis sebesar 83 persen menunjukkan para wanita Inggris terlalu lelah untuk berhubungan seks, dan 55 persen lainnya mengatakan mereka bekerja dengan jam kerja terlalu banyak. Seperti yang dilakukan Miranda dalam serial "Sex and the City".

Akan tetapi, tak hanya stres dan kelelahan yang menghentikan wanita menikmati ajang bercinta. Pasalnya, sebanyak 30 persen dari total partisipan wanita yang ditanyai mengatakan, mereka tidak akan mengambil langkah pertama untuk memulai seks. Seperti Charlotte dalam "Sex and the City", mereka terlalu malu. Demikian dilansir The Sun, Jumat (30/4/2010).

Bila Anda juga termasuk wanita pemalu untuk naik ranjang, asah performa bercinta dengan ulasan dari The Sun berikut. Dan bersiaplah menjadi wanita yang hebat untuk urusan ranjang!

Hadirkan keintiman sebelum memulai aksi bercinta

Tidak mengherankan jika wanita seringkali menyalahkan kekurangan romantisme dapat membuat seks jadi kurang dahsyat. Kini, waktunya untuk menghadirkan seks yang bisa membuat Anda lebih nyaman, dan tentu saja puas.

Jika pasangan meminta untuk naik ranjang malam ini, sementara Anda tengah letih atau stres usai bekerja, biarkan pasangan mengetahui bahwa Anda membutuhkan pelukan dan kasih sayang. Jangan terburu-buru dengan melempar aksi penetrasi. Jangan mengharapkan pria bisa membaca pikiran Anda karena pria tidak pandai dalam hal ini.

Namun, mintalah pujian pada pasangan. Meskipun kemungkinan Anda ditanggapi lurus, katakan padanya bahwa Anda merasa dihargai dan dicintai lewat perhatian berbentuk pujuan. Ini juga bisa memperbaiki mood bercinta wanita, dan menjadi menu pembuka yang sesuai sebelum aksi bercumbu dimulai.

Setelah Anda merasa cukup nyaman dan mulai bergairah, maka permainan baru dapat dimulai. Jika ingin lebih intim, Anda dapat menciptakan suasana yang tepat untuk mendapatkan kondisi tubuh yang rileks. Mood tepat, musik, dan cahaya lilin dapat menjadi satu kesatuan yang pas membuat Anda siap menerima serangan Mr P-nya.

Tampil panas

Waktunya untuk tampil panas. Mengapa tidak mencoba merekomendasikan mandi dengan cahaya lilin atau  mandi bersama dengan pasangan?

Meluangkan waktu menyabuni satu sama lain dengan beberapa gel mandi beraroma seksi sambil bercumbu, bisa menjadi cara tersendiri untuk mendongkrak libido wanita yang masih malu-malu. Jika Anda memanjakan satu sama lain dengan sedikit kesenangan beruap, maka hal ini akan memberikan Anda banyak ide untuk tampil lebih sensual dan menggoda sebelum beralih ke atas ranjang.

Anda bisa menawarkan untuk mencuci rambut dan kulit kepala pasangan dengan belaian lembut. Menampilkan sentuhan ringan dan kemudian meminta dia untuk membalas perlakukan Anda. Setiap sentuhan dan cumbuan lembut penuh cinta, dapat menghasilkan hormon oksitosin meluap-luap dalam tubuh Anda dan pasangan.

Pilihan makanan

Sangat penting untuk memilih makanan yang tepat sebelum berhubungan seks. Bila Anda sibuk dan lelah, manfaatkanlah peluang untuk mencipatkan aksi ranjang yang nakal serta liar dengan menggunakan beberapa jenis makanan.

Apa saja? Cokelat ataupun madu bisa menjadi pilihan. Mengoleskan madu di leher pasangan, bisa menjadi menu pembuka bercinta yang terlihat nakal. Bagaimana, ingin segera mencicipinya?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget