RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Ini Dia Cara Bikin Wanita Menanti Seks!

Wanita menikmati seks
SEBAGAI wanita, sudah sepatutnya mengenali tubuh jiwa dan raga. Merupakan hal penting untuk mendengarkan suara dari tubuh Anda. Lewat konsumsi makanan sehat, olahraga rutin, dan  tentu saja menikmati seks, dan keintiman dengan pasangan yang sangat berharga.

Menerima dan mencintai tubuh Anda, merupakan fondasi dasar Anda dapat menikmati seks yang memuaskan. Tidak ada ukuran "normal", bentuk, tampilan, atau gaya dari seorang wanita yang benar-benar sempurna tanpa celah.

Sudah saatnya untuk mengatasi perasaan bersalah atau malu tentang hasrat seksual, mimpi, fantasi, dan gairah. Sebab, perasaan ini adalah pengalaman yang sehat, alami, dan penting bagi seorang wanita untuk tumbuh sehat dan bahagia.

Lantas, bagaimana agar seks menjadi sebuah ajang yang selalu dinanti bagi seorang wanita?

Pelajari tentang tubuh Anda sendiri di dalam dan di luar, itu solusinya! Hal ini termasuk mengetahui di mana klitoris Anda berada, semakin akrab dengan siklus bulanan Anda dan bagaimana perubahan sekresi.

Dari keseluruhan yang paling penting adalah, bagaimana Anda menanggapi berbagai jenis rangsangan seksual -dalam hal ini berlaku untuk seluruh tubuh-, sehingga Anda butuh waktu untuk menemukan semua zona erotis yang berada pada tubuh, dari mulai kepala sampai kaki. Ini dapat mempermudah Anda lebih menikmati seks, saat pasangan belum menemukan daerah yang paling merangsang pada zona erotis Anda.

Tak cukup sampai di situ. Mencari tahu kapan dan apa yang membuat Anda terangsang juga sangat penting. Kesadaran terasa lebih besar daripada tubuh Anda, maka semakin membuat Anda menikmati seks yang paling sukses. Hal ini dapat membantu Anda menunjukkan pada pasangan cara melakukannya atau membuat Anda orgasme.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget