RSS

Jangan Salah "Baca" Sinyal Si Dia

 

 Agar Anda tak terjebak salah sangka ketahui tiga sinyal tubuh pria terkait asmara.

Sangat menarik dan seru menebak-nebak perasaan seseorang melalui bahasa tubuhnya. Terutama dalam hal asmara. Bahasa tubuh memang lebih mudah diungkapkan dibandingkan bahasa lisan.

Jika saat ini Anda sedang dekat atau menyukai seorang pria dan belum tahu perasaannya, coba perhatikan sikap tubuhnya. Agar Anda tak salah "baca", ahli hubungan, mengungkapkan tiga sinyal tubuh pria terkait asmara, seperti dilansir berikut ini:

1. Si Dia menyukai Anda

- Alis matanya akan terangkat saat bertemu Anda. Lalu, saat Anda berbicara ia akan memperhatikan dengan seksama dan terlihat sangat tertarik dengan apa yang Anda bicarakan. Matanya pun terlihat lebih besar saat melihat Anda.
- Dia akan berusaha menarik perhatian Anda. Ia mulai menggunakan bahasa tubuh dan gerakan. Secara tak sadar ia mulai menjauhkan diri dari teman-temannya dengan beberapa kali terlihat sendiri, dengan harapan dilihat sebagai individu.
- Dia memilih tempat duduk yang dekat dengan Anda, untuk lebih mendekatkan diri secara fisik.


2. Si Dia tidak tertarik

- Jika dia tidak melakukan banyak kontak mata saat Anda berbicara dengannya, itu bukan pertanda baik.
- Dia tidak berusaha untuk duduk atau berada di sekitar Anda, padahal itu sangat mungkin.
- Jika bahunya mengarah kepada selama percakapan, maka ia tidak tertarik. Itu karena ketika seorang pria tertarik pada seorang wanita, ia akan menatap wajahnya, dan bahunya tidak tak akan mengarah langsung.

3. Si Dia hanya ingin berteman
- Dia tidak merespon godaan Anda, bahkan ketika itu terlihat sangat jelas atau secara fisik. Ia akan mengacuhkannya begitu saja
- Dia akan menjaga posisi tubuhnya terlihat sangat kuat. Bukan hangat ataupun lembut. Ketika seorang pria menyukai wanita, ia akan memposisikan dirinya berdiri lebih dekat dengan Anda dan bahunya akan menurun untuk menimbulkan kesan lembut.
- Saat Anda memiliki masalah, ia pasti akan dengan senang hati membantu. Tetapi hanya sebatas untuk membuat Anda tenang, tidak akan ada bahasa tubuh yang romantis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget