RSS

5 Aturan Berbusana Saat Bertemu Calon Mertua

Detail Berita
Makan malam bersama

KEKASIH mengajak Anda ke rumah orangtuanya akhir pekan ini. Anda pun lantas berpikir mengenai model busana yang cocok dikenakan. Seperti apa ya?

Jangan bingung,berikut beberapa poin aturan akan menginspirasi busana yang akan Anda kenakan saat bertemu calon mertua tersayang.

Ini makan malam, bukan peragaan busana

 
Ayah kekasih yang berusia 60 tahun tidak akan mengerti alasan Anda mengenakan busana dengan punggung terbuka atau celana aladin yang kegombrongan.

Usahakan untuk tampil sopan


Jangan sampai Anda dikomentari karena memperlihatkan begitu banyak bagian tubuh, seperti busana yang terlalu ketat atau terbuka.

Lakukan persiapan


Jika isi lemari pakaian dirasa belum ada yang cocok untuk acara penting ini, tidak ada salahnya membeli beberapa potong pakaian yang pantas dan nyaman untuk menghabiskan beberapa jam bersama calon mertua.

Baju tidur yang agak tertutup


Jika ternyata jadwal pertemuan mengharuskan Anda menginap satu malam bersama keluarga kekasih, kenakan baju tidur yang nyaman dan agak tertutup. Lalu sebelum turun untuk sarapan, usahakan mengganti pakaian dengan busana santai tapi tetap sopan.

Jangan sampai memperlihatkan belahan dada


Usahakan tidak mengenakan busana dengan belahan dada yang terlalu rendah. Tentunya Anda tidak menginginkan paman atau sepupu remaja kekasih mencoba mengintip belahan payudara Anda selama makan malam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget