RSS

Cara Rahasia Katakan Cinta pada Pria

Detail Berita
 
Ungkapkan cinta dengan tulus padanya.

SEBAGAI seorang wanita, Anda pasti malu dan ragu untuk menyatakan cinta terlebih dahulu. Apalagi, si dia hingga kini belum juga menunjukkan sinyal-sinyal cinta. Jelas bila ini membuat Anda kian gelisah dan kata cinta pun menjadi sesuatu yang tak mudah untuk diucapkan.

Pada dasarnya, untuk membiarkan pasangan melihat bahwa Anda begitu mencintainya, Anda hanya perlu membuat mereka merasa dicintai. Dan jika Anda benar-benar mencintai mereka, lakukan segala sesuatu secara natural. Karena dengan demikian, rasa cinta yang Anda miliki akan terlihat.

Untuk mendukung langkah Anda mengungkapkan rasa cinta yang terpendam pada si dia, simak cara rahasia nyatakan cinta pada pria:
 

Rencanakan hari yang tepat

Sebelum melancarkan langkah Anda, pikirkan tentang kapan dan di mana Anda akan mengutarakan perasaan Anda padanya. Apakah Anda memerlukan sebuah tempat khusus seperti yang Anda inginkan? Atau pada hari tertentu? Selain itu, apakah Anda ingin merencanakan sesuatu yang istimewa saat mengungkapkan cinta atau hanya mengungkapkannya dengan cara yang sederhana.

Siapkan diri Anda


Hal yang juga perlu Anda perhatikan adalah ciptakan suasana yang romantis. Hadiahkan pasangan sebuah kado romantis untuknya. Siapkan diri Anda menyambut kedatangannya dengan menyiapkan makan malam dengan lilin atau piknik di taman hiburan dengan sebotol anggur.

Ungkapkan perasaan Anda dengan tenang

Penting untuk jujur dan terbuka pada pujaan hati. Di sini Anda bisa memberitahu pasangan, apa yang Anda rasakan saat bersamanya selama ini dan seberapa banyak Anda menikmati waktu bersamanya. Utarakan dengan spesifik mengenai apa saja yang membuat Anda kagum pada dirinya.

Lihat langsung ekpresi wajahnya

Ambil tangan pasangan Anda dan memberitahu si dia bagaimana kehadirannya membawa efek positif dalam kehidupan Anda. Katakan kepadanya, hal apa saja yang membuat Anda benar-benar menyukainya. Bersikaplah jujur dan tulus.

Bersiaplah untuk mendengar jawaban pasangan. Siapkan diri Anda, baik secara mental dan emosional untuk mendengar respons pasangan. Tak perlu kecewa bila pasangan tak memiliki perasaan yang sama seperti Anda.

Buat pasangan merasa istimewa
 
Anda dapat menunjukkan pasangan bahwa Anda benar-benar mencintai mereka dengan hal-hal sederhana, seperti menghabiskan waktu bersamanya, berpelukan, dan berbicara dengan sikap hangat. Ini akan membuatnya semakin merasa spesial. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan kartu atau e-mail dengan kata-kata romatis untuk pasangan sepanjang hari. Selamat mencoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget