RSS

Archives

Inbox: Chemtrail dan UFO di atas langit Borobudur?

Email di bawah ini berasal dari "Sanserita" yang menceritakan mengenai dua foto yang sepertinya menunjukkan chemtrail dan dua objek hitam yang misterius di langit. Kedua foto itu diambil pada waktu dan lokasi yang sama, yaitu Candi Borobudur.



Salam kenal buat kakak enigma..


Kak, perkenalkan dulu nih, nama saya Sanserita, saya seneng banget baca blog kakak, keren banget pokoknya.

Gini nih kak, sekitar setahun yang lalu saya sama temen-temen wisata ke borobudur, tepatnya tanggal 14 februari 2009. Kira-kira pukul setengah 5 sore sewaktu mau pulang, temen saya ada yang nyeletuk, dia liat awan yang unik (awan keren). Lalu iseng saya foto.


Memang agak aneh awannya, bentuknya memanjang sebanyak kurang lebih ada 7 dengan posisi yang sejajar. Saya berpikir itu adalah gas buang dari pesawat, tapi setahu saya, selama kurang lebih 1,5 jam saya berada di lingkungan candi borobudur, saya tidak menjumpai adanya pesawat ataupun parade pesawat (tempur) seperti yang biasa saya lihat di TV yang melakukan manuver atau akrobat di angkasa. Lalu saya ketemu sama blog anda, dan saya membaca habis semua artikel anda, termasuk tentang Chemtrail.


Nah, pertanyaan saya, apakah awan yang ada di foto saya itu termasuk chemtrail ? trus klo nggak, kira-kira apa ya ? Masalahnya unik banget tu awannya...

Terus mengenai foto saya yang kedua, saya iseng membuka album foto saya, dan masih di borobudur, saya menemukan ada 2 titik hitam di angkasa pada gambar tersebut, karena saya tersugesti sehabis membaca artikel anda, termasuk tentang UFO, jadi saya mengkaitkan dengan itu, tapi setelah saya perbesar, masih tidak jelas.


Kakak enigma, itu yang dibelakang bener UFO nggak yah?? (hehehe, pertanyaan bodoh, tapi saya penasaran)

Thankz so much brother Enigma apabila kakak mau bales email saya. Apapun hasilnya itu (menurut kakak), mau itu dugaan saya bener atau salah besar sekalipun, saya seneng banget. Yang penting saya puas aja dan nggak penasaran lagi..

Thanks ya kak sebelumnya...
Salam,

Sanserita


Notes :Soal foto pertama, saya tidak bisa menentukan apakah itu chemtrail atau bukan. Kemungkinan besar memang tercipta karena angin karena awan tersebut terlihat merupakan bagian dari awan yang lebih besar. Walaupun bukan Chemtrail, pemandangan itu tetap luar biasa bukan ? Bayangkan, 7 awan berbentuk garis sejajar dan paralel, kapan kalian terakhir melihatnya ?

Soal foto kedua, mungkin kalian tidak terlalu jelas melihatnya karena memang hanya dengan ukuran foto yang besar, titik itu bisa terlihat. Tapi, demi mencegah beratnya load postingan ini, saya telah memperkecil ukuran foto itu. Namun, saya meng-crop dua titik itu dan menampilkannya di bawah.

Pertama kali saya melihat objek seperti itu adalah dari blog mbah ware mengenai ufo di kota Lawang. Di foto yang didapat mbah ware, juga terdapat dua titik hitam seperti di atas. Setelah mengetahuinya dari Mbah Ware, saya juga sempat melihat beberapa foto UFO di website luar negeri yang menunjukkan objek serupa. Nah, sekarang pertanyaannya, apakah objek yang ada di foto Mbah Ware sama dengan objek yang ada di foto Sanserita ?

Ini objek hitam yang ada di atas foto

Ini objek hitam yang ada di bawah foto

Saya tidak percaya kalau kedua objek tersebut adalah tetesan air, burung, daun yang sedang terbang atau kotoran di lensa kamera. Apakah serangga yang sedang terbang ?

Apapun itu, yang pasti kita bisa menyebutnya sebagai UFO, benda terbang tidak dikenal, bukan ?

What do you think ?

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Chemtrail, Baca juga : Chemtrail Conspiracy - Jejak-jejak asap apakah yang terlihat di langit ?


Komentar Pilihan

inoshi said...

Wah...awannya menarik, tapi saya tidak tahu itu apa...tapi memang asyik untuk foto, saya dulu lahir dan besar di magelang, tentunya akrab dengan lingkungan di sekitarnya....Dulu, untuk merayakan hari-hari besar, banyak para penduduk yang secara turun-temurun membuat balon terbang yang terbuat dari kantong plastik hitam besar yang dibawahnya diberi sesuatu yang dibakar. asap dari hasil pembakaran inilah yang menyebabkan kantong itu terbang. Biasanya balon ini diberi petasan yang dirangkai banyak sekali, sehingga ketika terbang, petasan tersebut meledak di udara, keren sekali....

Dari obyek yang terfoto, balon itu menjadi sesuatu yang menurut saya paling memungkinkan Obyek yang pertama adalah balon yang masih mampu terbang dengan baik, dan yang kedua adalah balon yang bahan bakarnya sudah habis dan mulai jatuh


March 2, 2010 9:32 PM


Grimjow sama said...

Bro enigma..
ne cm mo nanggepin teori nya inoshi...

Emang bener klo dulu byk masyarakat sini(ak asli anak borobudur)byk yg bikin balon kek gitu, tapi klo dari pertanyaan nya mbk sanserita yg tgl 14 februari 2009, g mungkin masih ada balon dari plastik kresek...di sini masyarakat sudah tidak lagi membuat balon semacam itu.ini disebabkan pernah terjadinya kebakaran rumah yg diakibatkan oleh balon plastik kresek yg jatoh di atap rmh penduduk.terakhir kali saya melihat(secara saya tiap hari di borobudur), serta pernah membuat balon semacam ini saat saya sd klas 4-5.itu pada taon 95!!dan pada 14 feb 2009 bahkan tidak ada perayaan yg memungkinkan untuk membuat balon ataupun diikat petasan.(petasan sudah sangat jarang ditemukan disini,cm ada petasan kecil2), bahkan dulu yg diikat petasan seukuran jempol kaki...

Oh iya, msh nanggepin bro inoshi yg ttg ponpes, klo dilihat dr foto sista sanserita, km di selatan candi ya??g ada ponpes di selatan candi!!!tu cuma pendapat aku lho bro inoshi, bukan maksud hati menjelek2an teori nya si bro...Jadi intinya, g mungkin kalo itu balon udara(balon plastik kresek)...mungkin itu memang bener2 UFO......
 
 
 
sumber: enigma

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget