RSS

Archives

Tragis : Usia Belia Melayani 100 Pria

Mega ( bukan nama sebenernya ) wajahnya masih amat belia , kadang juga tidak bisa menyembunyikan sifat kekanakannya . Tapi dia berusaha merubah penampilanya sematang-matangnya . Lipgloss , hair extention , dan cat kuku , semua dilakukannya untuk memikat pria .

Alasan klasik membayangi kehidupan mega untuk terjun didunia esekesek , EKONOMI . keluarganya punya dua anaka dan tidak bekerja , jadilah mega tulangpunggung keluarga .

Usianya memang masih 16 tahun , dia berasal dari gresik, jawa timur . Tapi jangan diragukan lagi kemampuannya , dia sudah terjun di dunia esek-esek sejak april 2008 , sudah 100 pria main denganya .
mega pertama kali jebol saat smp. saat itu dia dibooking pria umur 30 tahun. saat itu dia dibayar 4juta untuk semalam. saat itu dia merasakan sakit yg tak tertahankan baik fisik maupun psikis . tapi lagi" uang menjadi pemicunya

Saat ini mega adalah PSK Freelancer , dia g punya mami , dia nrima order dari cari" cowok di tempat mangkal di tempat dugem di jalan m*yjen s*ngk*n* atau di jalan D*ponegoro

Sekali main mega dan temantemanya mematok tarif 1-1,5jt . Mega juga bisa disewa untuk teman karaoke atau minumminum .

 
 
sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/12/masih-16-tahun-sudah-layani-100-pria.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget