RSS

Archives

What! seekor Gorila terlihat di Mars?

Seekor Gorila lepas dan berjalan-jalan di Planet Mars. Kalau tidak percaya, lihat saja foto di bawah ini.


Sebuah foto yang diambil oleh Mars Spirit Rover di kawah Gusev yang dipercaya pernah mengandung air dan memiliki diameter hingga 100 mil telah menimbulkan kembali antusiasme para pemburu alien Mars.

Foto itu sepertinya menunjukkan adanya seekor Gorila yang sedang berjalan melintasi permukaan Mars. Salah satu situs yang mengabdikan dirinya untuk menyelidiki foto-foto planet Mars mengatakan bahwa ini adalah contoh lain anomali pada planet Mars.


Beberapa peneliti yang terlalu antusias bahkan berspekulasi bahwa objek gelap di sebelah kiri Gorila adalah makhluk berbentuk kera lainnya. Menurut mereka, kedua makhluk itu sebenarnya sedang berhadap-hadapan dan saling berkelahi (????).

Sebagian dari kalian mungkin akan mengira bahwa foto itu sebuah hoax. Tapi saya sudah mengeceknya ke situs NASA, dan foto itu memang benar berasal dari NASA. Klik link sumber di bawah tulisan ini untuk mengecek sumber NASA-nya.

Lalu, mungkin kalian bertanya : brother pujangga, apakah objek itu benar-benar seekor gorila ?

Well, i am not so sure, bisa saja Mars dulunya adalah Planet of the Apes.....haha...kidding bro/sis. Menurut saya, itu hanyalah sebuah batu. Ia terlihat seperti gorila karena efek pareidolia (yang sudah saya jelaskan di postingan soal Ningen).

Atau kalian benar-benar percaya bahwa seekor Gorila berkeliaran di planet Mars ?
 
 
 
sumber: enigma

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget