RSS

Archives

Rumus Cinta yang Kontroversial Buat Orang Jelek

Katanya ADA ilmu yang PASTI. Salah satunya matematika. Tapi, TERNYATA matematika itu GAK PASTI. Mungkin kalo kita tanya pemerintah, mereka mengiyakan pernyataan gua. “Iya dek, matematika itu gak pasti. Makanya JANGAN HERAN kalo kamu udah bayar pajak, tapi jalanan masih rusak”. Iya, saya GAK HERAN, apa lagi setelah tau kalo PNS golongan tiga kaya Gayus bisa dapet dua puluh milliar. Siapa yang heran.

Ketidakpastian ilmu matematika ini cukup menguntungkan bagi orang-orang jelek. Kalian bingung kan, apa hubungannya sama orang jelek? Kalo iya, berarti kamu merasa jelek. Jangan sedih ya, meskipun SETIAP NGACA bawaannya pengen bunuh diri trus. Sabar. Gua membawa KABAR GEMBIRA buat kalian dalam post ini.

Begini rumusnya. Kalo cowok ganteng sama cewek cantik, lambangnya plus-plus (+ dan +). Positif dikali positif sama dengan positif. Jadi, cowok ganteng sama cewek cantik itu COCOK.kalo salah satu jelek, hasil jadi negatif. Berarti GAK COCOK. Berarti cowok ganteng GAK BOLEH sama cewek jelek. Begitu juga sebaliknya. Kalo dua-duanya jelek?:P ) Sayangnya, Aduh, gua gak kuat buat ketik jawabannya di sini. Kalo kalian masih ngotot matematika itu ilmu pasti, berarti kalian akan mendapat pasangan yang JELEK. Karena min dikali min dalam matematika sama dengan plus. POSITIF. (Secara gak sadar gua mengeneralisasikan semua pembaca jelek…
+ x + = + (Cowok ganteng dengan cewek cantik)
+ x - = - (Cowok ganteng dengan cewek JELEK)
- x + = - (Cowok JELEK dengan cewek cantik)
- x - = + (Suram)

Untungnya, cinta bukan matematika YANG DIOMONGIN selama ini. Karena matematika dan cinta itu punya kesamaan, gak pasti. Makanya, gua agak bingung. Kenapa cinta GAK PERNAH masuk tujuh keajaiban dunia. Oke-oke! Gua kasih waktu lu ke WC. Emang post-post gua kalo dicerna bisa mengganggu pencernaan.

Gua baru sadar. Paragraf atas, gua awali dengan ‘UNTUNGNYA’. Itu berarti, gua merasa gua jelek! Sial! Dan gua tulis itu dengan naluri. Dan pas banget lagu yang lagi main di komputer gua lagunya Air Supply. “Oh, what are you thinking of! WHAT ARE YOU THINKING OF!”.gua lagi diledekin. Diulang-ulang sampe dalem dan gua sadar,

Tapi sayangnya penelitian gua tentang ini BELUM menemukan solusinya. Masih dalam tahap analisa data. Gosip-gosip yang gua denger, satu tambah satu hasilnya BUKAN DUA. Hasilnya tujuh. Gua lupa sih, itu yang bilang pakar matematika atau keponakan gua. Pokonya gua SANGAT YAKIN dengan penemuan gua ini. Makanya ada cowok ganteng sama cewek cantik yang GAK BAHAGIA setelah menikah. Makanya cowok ganteng ada yang gak bahagia sama cewek jelek. Makanya ada COWOK JELEK yang gak bahagia sama cewek cantik (Udah jelek gak tau diri). Makanya cowok jelek sama cewek jelek… no comment deh.
dan Semoga harga pasaran gua gak turun karena post ini.
hehehehe.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget