RSS

Archives

3 Trik Agar Orangtua Jatuh Hati pada Pilihan Anda

Menjadi diri sendiri penting agar orangtua bisa menilai diri kekasih Anda apa adanya.
HIDUP di zaman modern sejatinya tak membuat Anda bebas memilih pasangan hidup. Sebab, restu orangtua tetap menjadi hal utama dalam membina rumah tangga. Jika cinta sudah ditambatkan pada seseorang, Anda perlu upaya keras membuat orangtua jatuh hati pilihan pribadi.

Tak perlu memaksakan kehendak agar orangtua setuju. Masih banyak cara yang bisa membantu langkah Anda untuk mendapatkan restu keduanya. Ingin membuat orangtua jatuh hati pada pilihan Anda?Simak tips nya berikut ini:

Tak perlu mengatakan hal tabu

Era keterbukaan memang melanda segala sendi kehidupan, pun dalam urusan cinta. Anda bisa menolak perjodohan yang dilakukan orangtua jika tidak mencintai pria ataupun wanita pilihan mereka. Tentu dengan alasan yang logis dan tutur kata yang santun.

Kalau Anda punya pilihan lain dan ingin mengenalkannya pada orangtua, maka jangan biarkan ia bebas bicara seenaknya saat bertemu mereka. Ingatkan si dia bahwa terdapat hal-hal tertentu yang masih tabu untuk dibicarakan. Jangan biarkan kekasih Anda berkata tidak sopan, menceritakan pengalaman buruk saat Anda berdua mabuk, misalnya, atau kisah cintanya sebelum Anda. Jelas, perilaku tersebut bisa merusak citra si dia di depan orangtua Anda hingga restu tak kunjung didapat.

Jangan umbar kemesraan

Tampil mesra bersama pasangan memang bisa memperkuat rasa cinta. Namun, bukan tindakan yang baik bila Anda melakukannya di hadapan orangtua. Kalau ingin menunjukkan rasa cinta pada kekasih hati, ada baiknya Anda memahami bentuk kemesraan yang tergolong sopan untuk diperlihatkan pada orangtua. Tentu, sikap Anda berdua bisa membuat keduanya memberi nilai positif terhadap hubungan Anda berdua.

Sebaliknya, jika Anda memamerkan kemesraan berlebihan, jangan heran bila orangtua akan bersikap sedikit protektif. Alasannya, mereka khawatir hubungan Anda berdua akan kelewat batas.

Pastikan si dia menjadi dirinya sendiri

Menjadi diri sendiri penting agar orangtua bisa menilai diri kekasih Anda apa adanya. Tak perlu menuntut kekasih Anda berbusana dan berdandan berlebihan hanya untuk membuatnya terlihat berkelas di depan orangtua. Yang terpenting adalah sikap sopan dan ramah untuk menambah nilai kecantikannya di mata orangtua.

Wajah cantik ataupun body aduhai bisa didapat dengan make up dan perawatan tubuh modern, tapi kesopanan tak bisa diraih dalam sekejap. Mengetahui anaknya telah menemukan calon pasangan yang sempurna perilakunya, orangtua Anda pasti akan bahagia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget