RSS

Archives

4 Alasan Tak Terburu-buru Mengikat Pasangan

Detail Berita
 
Bergegas ke dalam hubungan percintaan nyatanya tak selamanya merupakan ide yang baik.




BERGEGAS ke dalam hubungan percintaan nyatanya tak selamanya merupakan ide yang baik. Pasalnya, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan menjalin hubungan bersama pujaan hati.

Menyimak apa saja yang menjadi faktor kendala tidak terburu-buru menjalin hubungan, berikut penjelasan yang wajib Anda simak.
 

Anda tidak mengenal pribadi pasangan seutuhnya

Saat Anda pertama kali bertemu, Anda tidak harus langsung bergerak dengan cepat, melainkan ada berbagai tahapan yang harus Anda lalui terlebih dahulu. Akan menjadi sebuah ide bagus untuk mengenal pujaan hati lebih dalam sebelum Anda tiba-tiba menyatakan cinta padanya.


Terlalu cepat membuat Anda merasakan risiko patah hati lebih besar

Kerugian lainnya adalah bila Anda terburu-buru menyatakan isi hati pada si dia, maka hal ini bisa membuat Anda merasakan patah hati lebih cepat. Di sisi lain, Anda mungkin juga tidak sadar telah membuat banyak penggemar Anda yang lainnya ikut merasakan patah hati melihat Anda menyatakan perasaan pada pujaan hati. Jadi, pikirkan kembali sebelum Anda mengambil keputusan untuk mengungkapkan cinta.


Hubungan buruk bisa menghabiskan banyak energi


Bila Anda terburu-buru masuk ke dalam sebuah hubungan, mungkin hal ini bisa saja berubah menjadi buruk dan pada akhirnya Anda hanya menghabiskan sebagian besar waktu Anda mencoba untuk membangun hubungan di atas berbagai perselisihan. Jelas bila hubungan yang tidak sehat ini akan mendatangkan lebih banyak kecemasan dan menguras banyak energi.


Anda bisa menyesali keputusan ini
 

Terlalu cepat membina hubungan juga bisa membuat Anda berakhir pada penyesalan. Cobalah untuk menjalani hidup dengan tidak tergesa-gesa dan memikirkan lagi setiap detail dari keputusan atau tindakan yang Anda ambil. Dengan cara ini, tentunya Anda tidak akan merasakan lagi penyesalan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget