RSS

Archives

Respons Salah Wanita Saat Pria Nyatakan Cinta

Wanita kerap tidak menyadari melakukan kesalahan saat pria menyatakan cinta.
BERJUTA bahagia rasanya bila pria pujaan hati melayangkan ungkapan cinta pada Anda. Tapi saat momen yang ditunggu itu tiba, Anda malah memberikan respons yang salah. Ups!

Menurut pria, sangat sulit mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengatakan cinta, apakah terlalu cepat atau mengulur waktu. Belum lagi banyak faktor dalam diri yang menghambatnya menyatakan cinta. Dan setelah mengumpulkan seluruh nyawa untuk mengucapkan kalimat sakti “I Love You”, mereka menerima respons yang di luar dugaan.

Menurut sudut pandang wanita, mereka tidak menyadari saat melakukan kesalahan dan dinilai pria sebagai sesuatu yang tidak diharapkan. Ingin tahu kesalahan apa saja yang sering dilakukan wanita dalam merespons kata cinta dari pria.

“So sweet …”


Usai melayangkan kalimat sakti, tak sedikit wanita yang merespons dengan ucapan “So sweet..” yang terdengar cukup aneh di telinga kaum adam. Menurut kacamata pria, jawaban tersebut bukanlah jawaban terbaik yang bisa Anda katakan setelah ia butuh waktu cukup lama untuk mengumpulkan keberanian menyatakan cinta. Ia menantikan jawaban yang lebih lugas, apakah Anda mau menjadikannya kekasih atau sekadar teman.

Panik

Kalau sinyal ketertarikan tak diberikan pria, rasa panik tentu menyerang sebagian wanita setelah mendengar pernyataan cinta. Beragam ekspresi panik ditunjukkan wanita, seperti sesak napas, hampir pingsan, dan tak bisa bicara atau memberitahukan apa yang dirasakan. Jelas, respons satu ini membuat pria benar-benar bingung.

“Jadi…”

Menurut pria, jawaban ”Jadi...“ yang Anda berikan merupakan respons yang cukup jahat. Mengapa? Dia telah mengungkapkan perasaannya, Anda justru menanggapinya dengan kalimat menggantung. Sekali lagi, pria butuh kepastian, bukan jawaban yang menghancurkan harapan besarnya pada Anda. Karena jawaban Anda ini, banyak pria berpikir, mungkin Anda tidak mencintainya dan menginginkannya jadi kekasih.

“Oh.. Oke”

Respons satu ini terdengar penuh pertimbangan atau bisa juga menyepelekan. Penting diingat bahwa pria sangat membenci jawaban bermakna ganda alias ambigu. Bagi mereka, jawaban tersebut sama seperti Anda mempertimbangkannya (juga menyepelekan makna kedekatannya) untuk bisa menjadi kekasih Anda. Harapannya pun pupus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget