RSS

Agar Tak Gagal Lagi dalam Cinta


Untuk menghindari luka lama kambuh kembali, lebih baik cermat membuat pertimbangan.

Saat seorang pria mengajak berkencan, tentunya ada harapan baru di hati Anda. Apalagi setelah beberapa waktu berstatus lajang.
Namun, jangan terburu-buru memiliki keinginan untuk meresmikan hubungan cinta. Tentu saja agar tidak kecewa lagi seperti pengalaman-pengalaman cinta lalu.  Agar luka lama tidak kambuh ikuti panduan berikut untuk membantu menjalani kencan baru Anda:

- Bersenang-senang
Kencan pertama harus menjadi pengalaman menyenangkan. Sebaiknya Anda tidak berlebihan di kencan awal ini. Mulailah dengan mengenali karakternya lewat perbincangan yang santai.

Ketika seleksi calon kekasih, tak ada salahnya Anda berkencan dengan beberapa pria. Bersantai dan nikmatilah kebebasan Anda untuk melihat siapa pria terbaik.

- Jangan terlalu serius dan cepat memutuskan
Mendapat teman kencan baru setelah lama melajang, tentu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Tetapi, jangan cepat-cepat memutuskan untuk resmi berpacaran, apalagi menikah, dalam waktu singkat. Luangkan waktu saling mengenal lebih dulu. Mantapkan dulu hubungan satu sama lainnya sebelum maju ke tahap yang serius.

- Tetap percaya diri
Sebaiknya, Anda jangan terlalu berlebihan dalam menunjukkan perhatian kepadanya. Atau jangan terlalu memaksakan diri untuk menampilkan cinta yang luar biasa untuknya.

Sebaliknya, tampilkan diri Anda sebagai wanita yang punya rasa percaya diri. Kalau perlu, tunjukkan bahwa sebenarnya bukan dia satu-satunya pria yang menyukai Anda. Dari situ, Anda akan bisa mengukur sejauh mana keseriusannya kepada Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

solusi keputihan mengatakan...

terima kasih, ilmu baru buat saya..

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget