RSS

Saat Pria Kepincut Cinta

Detail Berita


LUPAKAN keinginan untuk menanyakan kekasih Anda soal perasaan. Tanpa kata-kata, pria lebih mahir menunjukkan rasa cintanya.

Kebanyakan pria merasa tidak nyaman saat hatinya “diteror” dengan pertanyaan, “Apakah kamu mencintaiku?” oleh kekasihnya. Ada baiknya Anda belajar membaca sinyal yang dikirimkan si dia lewat beberapa tindakan.

Ketika Anda mampu membaca perilakunya untuk mengatakan sesuatu, Anda pasti akan menemukan jawaban atas isi hatinya. Berikut, beberapa sinyal pria jatuh hati dan menempatkan Anda sebagai the one:

Ingin menghabiskan liburan dengan Anda

Sejak kecil, ia dan keluarganya selalu menghabiskan waktu untuk liburan bersama. Namun kini, dia mau melupakan tradisi tersebut dan mengisi liburan bersama Anda. Ini artinya, dia sudah berpikir untuk menciptakan tradisi baru dan cerita kenangan bersama Anda.

Mengundang Anda datang ke pernikahan sahabatnya

Melihat teman dekat berjalan menuju altar pernikahan merupakan momen penting dalam kehidupan si dia. Dan, dia tidak ingin berbagi dengan wanita sembarangan (bukan siapa-siapa dalam hidupnya), apalagi kalau berondongan pertanyaan, "Jadi, kamu yang menyusul berikutnya?" datang dari teman-teman lain.

Jika kekasih hati mengundang Anda ke pernikahan teman dekatnya, kemungkinan dia melihat gambaran Anda berdua berjalan menyusuri altar di masa depan.

Memakai kalimat "anak-anak kita"

Banyak pria memiliki kesulitan—bahkan sekadar memikirkan—membina keluarga hingga bertemu wanita yang tepat. Sampai akhirnya menemukan wanita idaman, dia tak akan ragu mengatakan kalimat "Kita pasti enggak akan membiarkan anak-anak kita jadi anak yang kasar", misal saat Anda berdua menonton film keluarga. Ini berarti, dia tidak hanya membayangkan, tapi berharap besar hal tersebut akan menjadi kenyataan.

Menangis di depan Anda

Kita tahu, tuntutan datang begitu kuat di mana pria tidak boleh menunjukkan emosi berlebihan. Tapi, pria akan menjadi lebih sensitif saat berada dekat dengan kekasih hatinya, misal meneteskan air mata saat menonton film bersama atau saat cerita anjingnya meninggal.

Melepas egonya menunjukkan bahwa dia tidak takut menjadi dirinya sendiri. Jika dia tidak mencoba menyembunyikan atau bertindak malu, bisa berarti dia ingin membagi perasaannya lebih dalam pada Anda. Dan, dia ingin memastikan Anda bersamanya untuk melihat momen-momen dirinya tidak terlalu maskulin.

Tiba-tiba sangat bertanggung jawab soal keuangan

Pria cenderung merasa dirinya harus berada di tempat yang baik, salah satunya mapan secara finansial sebelum menetapkan hidupnya dengan seorang wanita. Jadi, jika dia tampak lebih peduli dengan promosi jabatan, kontribusi ke rekening tabungan, dan sebagainya untuk menambah pundi-pundi, itu tanda dia ingin dapat menyokong kehidupan seseorang dalam waktu dekat. Dan itu pasti Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget