RSS

Ini Sebab Anda Sering Gagal dalam Cinta

Detail Berita


SUDAH banyak cerita cinta yang Anda lalui gagal di tengah jalan. Rasanya, bingung mencari jawaban atas penyebabnya. Pahami apa yang bisa menurunkan daya tarik Anda di mata wanita.

Apa yang paling cepat meruntuhkan cinta seorang wanita? Apakah penampilan, uang, atau lainnya? Pria mengaku sulit memahami apa yang dicari wanita dalam hubungan.

Tak bisa dipungkiri bila penampilan dan uang adalah apa yang dilirik wanita dari seorang pria. Namun seiring waktu berjalannya hubungan, ketertarikan wanita tidak lagi sebatas uang dan penampilan.

Yang mengarahkannya untuk malas menjaga komitmen cinta adalah rasa bosan. Saat hubungan terasa membosankan dan bisa diprediksi, spontanitas yang bisa memercikkan romantisme dan keintiman mulai redup.

Plus, ada alasan biologis di balik hal tersebut. Ternyata, ada area di otak manusia yang terus mengantisipasi apa yang akan terjadi dan kemudian mengabaikan segala sesuatu yang mudah ditebak. Dengan kata lain, semakin mudah ditebak Anda, semakin cepat otak orang lain (terutama otak wanita) akan menganggap Anda membosankan dan akhirnya meninggalkan Anda.

Jadi, bagaimana cara menghapuskan kebosanan dalam hubungan? Terdapat beberapa teknik sederhana untuk Anda, seperti yang dilansir berikut ini:

1. Belajar mengomentari berbagai hal secara acak.
2. Berusaha keras untuk tidak setuju dengannya.
3. Membaca buku tentang bagaimana mengatur kata dan menceritakan kisah-kisah menarik.
4. Cari referensi dari buku komedi untuk belajar bagaimana menjadi lucu dan melemparkan lelucon.

Pada dasarnya, lakukan apapun yang diperlukan untuk menghindari diri bisa diprediksi. Setelah itu, Anda tidak akan pernah tampil sebagai pribadi membosankan. Karena kenyataannya, wanita akan lebih suka bersama seorang pria yang menarik, tidak terduga, dan menyenangkan dibandingkan pria superkaya dan tampan, tapi membosankan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget