RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Cara Membekukan accoun Facebook Orang Lain.

Facebook Hack, sebenarnya ini cuman judulnya ajah biar kelihatan sangar & gagah hack facebook menggunakan facebook freezer hehe.. seperti namanya facebook freezer bukanlah software untuk meng-hack facebook tapi hanya untuk menon-aktifkan account facebook untuk beberapa waktu sajah.

cara hack facebook ini sangatlah gampang anda tinggal masukkan email account facebook orang yang ingin anda bekukan dengan facebook freezer ini, kemudian klik freeze selesai, mudah bukan. seperti gambar diatas, tapi jangan facebook q lho yang dikerjain tak kutuk jadi kodok tar hahah
tapi lumayan lah jika kamu tergolong orang yang suka iseng n jail, pasti menyenangkan jika bisa ngerajin orang lain :-p, pada dasarnya facebook freezer ini juga sudah ada beberapa waktu lalu, tapi berhubung ada teman yang minta software na jadi sekalian ajah q posting disini agar bisa didownload.
sekali lagi, tolong jangan gunakan ini untuk jail, jadikan lah sebuah pengetahuan ajah atau mau dicoba juga buleh tapi di account facebook kita sendiri sajah jangan digunakan untuk mem freezer facebook orang lain.
Download Facebook Freezer v.1
Hack Facebook via facebook freezer versi 1 klik disini
Facebook Freezer Download V.2
Facebook Hack dengan facebook freezer versi 2 klik disini
Ingat jangan buad jailin teman anda yaw, jika sudah tau cara meng-hack facebook kelas teri ini dengan bantuan facebook freezer hehe.. thanks. atau mungkin anda tertarik dengan cara membuat layout facebook atau membuat background facebook anda bisa mereviewna disini klik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget