RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Ku Mohon Kau Mengeti.

Saat mengingat namu hati ini bergetar
saat membayangkan wajah mu jiwa ini tersadar
Betapa sulit nya bagiku melupakan dirimu..

Perih memang hati nin bila mengingat
yang telah terjadi..

Kau sakiti aku,Kau lukai aku,
bahkan kau sakiti aku..

Dalam relung hati ini berusaha aku untuk
melupakan dirimu.
Tapi sungguh aku tak bisa,Sungguh aku tak mampu..

Benarkah sesungguh nya aku masih mendamba mu?

Setiap saat ku teringat kamu,
Setiap waktu terimajinasi bayangmu...

Bagaimana lagi cara aku melupakan mu..
Benarkah aku masih mendamba mu?

Aku yang slama ini berharap kau mengerti,
berharap kau kembali..
Untuk apa aku disini..
Selain mengharap mu kembali di hati ini..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget