RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Selamat Jalan Kasih.

aku yang bertemankan angin
hanya mampu menatapi sang bulan
tak pernah lelah hati ini
terus meminta agar kau kembali

aku merindukanmu
akan ku titipkan salam rinduku pada sang malam
akan ku lukis senyummu di embun pagi
kan ku simpan namamu di bingkai hatiku
takkan pernah lelah aku berharap

aku ingin terus mencintaimu
meski aku tak mampu melihatmu
namun ku yakin…
engkau cinta sejatiku

selamat jalan kasihku….
damailah engkau dalam wangi syurga
akan selalu ku lukis wajahmu
di setiap denyut nadiku
engkau akan selalu hidup dalam hembusan nafasku
meski dunia kita berbeda
aku akan selalu merindukanmu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget