RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Pantaskah?

ketika aku ingin melihat tuhanku..
haruskah ruh ku yg hina ini sesuci apa
ketika aku ingin mendekati tuhanku..
mestikah jasadku yg kotor ini apa


mulutku melantunkan syair dan lagu untuk MU
tapi mulut ini juga untuk berkata kasar dan nista
pantaskah?


tanganku menadah memohon pada MU
tapi dengan tangan ini untuk berbuat dosa dan kejorokan
pantaskah?

hatiku kuberikan untuk menyembahMU
tapi dengan hati ini,aku telah menodai diriku sendiri
pantaskah?

dengan apa aku harus bersama MU
dengan bagaimana aku harus dekat MU
dengan cinta apa aku disamping MU
pantaskah?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget