RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Sebatas Nafsu Atau Cintakah Dia..???




Sang pria pujaan sering hadir penuh kejutan menawarkan kehangatan penuh romantika. Namun, tak jarang tiba-tiba ia 'menghilang' atau berubah 'dingin' saat dibutuhkan. Benarkah pria semacam itu menawarkan cinta sejati?

Laman She Knows menuliskan, pria semacam itu tak perlu diandalkan. Ia cenderung hanya menginginkan hubungan fisik, bukan mengikatkan cinta sejati. Berikut tujuh petanda bahwa si dia hanya menginginkan hubungan fisik.

1. 'Menghilang' saat akhir pekan Perhatikan jadwal kehadirannya. Jika dia hanya hadir di hari kerja antara Senin dan Jumat dan selalu 'menghilang' di akhir pekan, bisa jadi dia menyembunyikan cinta sejatinya. Apalagi jika alasannya terkesan dibuat-buat dan tak masuk akal. Saat kondisi ini menimpa hubungan Anda, segera cari tahu dan tantang keseriusannya. Siapkan mental untuk meninggalkannya, sebelum Anda merana ditinggalkannya.

2. Kedatangannya selalu mengejutkanPria yang serius dengan sebuah hubungan, ia akan merawat komunikasi secara reguler dengan intens. Sedangkan pria yang datang hanya saat tertentu yang tak terduga, enyahkan dari gambaran cinta sejati. Kemunculannya yang selalu mengejutkan bisa menjadi pertanda bahwa dia datang hanya saat sedang menginginkan 'sentuhan' Anda. Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, dengan mudah ia akan kembali 'menghilang'.

3. Menutup 'dunia'-nya dari AndaMungkin saja ia begitu romantis, hangat, dan penuh cinta. Tapi, ia tak pernah menginzinkan Anda menembus 'dunia'-nya. Ia tak pernah mengajak Anda datang ke pernikahan teman atau keluarganya, dan tak pernah membawa Anda ke pesta atau kumpul dengan teman-temannya. Bisa jadi alasannya karena dia menyembunyikan kekasih lain.

4. Tak ingin terikat Dia sangat menikmati keintiman dengan Anda. Tapi, dia menghindar saat dituntut perlunya status hubungan. Dia biasanya akan mengatakan sejumlah kalimat penolakan seperti, belum siap memiliki pacar, masih memiliki banyak masalah pekerjaan dan keluarga, atau masih takut patah hati. Dalam kondisi ini, Anda harus berani membuat keputusan tegas untuk meninggalkannya sebelum Anda dijadikan objek kesenangannya.

5. Muncul di waktu yang tak normalTak peduli seberapa baik dan romantisnya dia, Anda patut curiga jika dia selalu hadir di waktu-waktu yang tak normal, seperti tengah malam, hanya untuk mencari 'kehangatan'. Anda harus curiga ketika Anda sulit menghubungi atau bertemu dengannya di waktu-waktu senggang seperti saat makan malam. Bisa jadi dia sibuk dengan cinta sejatinya pada waktu-waktu normal.

6. Malas membalas sapaan elektronikJangan berharap lebih jika pria pujaan Anda tak pernah bersemangat membalas sapaan mesra Anda lewat SMS, Facebook, e-mail, atau media komunikasi lainnya. Jika memang mencintai Anda, dia tak mungkin membiarkan pesan Anda menjadi sampah selama berjam-jam, berhari-hari, atau bahkan tanpa balas. Itu menjadi petanda bahwa dia hanya memiliki hasrat seksual saat berhadapan dengan fisik Anda.

7. Pembicaraan hanya seputar seksDia selalu mesra saat bertemu dengan bumbu pembicaraan bertema seks. Tapi, dia tak pernah tertarik membicarakan kehidupan pribadinya seperti keluarga, teman, pekerjaan, atau topik menarik lainnya. Sudah bisa dipastikan, dia tak memiliki cinta sejati. Dia hanya bisa menikmati tubuh Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget