RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Empat Karakter Pria Idaman


Tak sekedar cinta dan materi, wanita juga butuh perhatian dan perlindungan dari pasangan.

Dalam sebuah hubungan, mayoritas wanita pasti memendam hasrat untuk menyempurnakan kehadiran pasangannya. Bukan sekedar cinta dan materi, mereka juga butuh perhatian dan perlindungan dari pasangan.

Anda boleh saja menumpuk sejuta harapan. Asal jangan menuntutnya tampil sempurna bak pangeran tanpa cela. Yang terpenting adalah memastikan pasangan Anda sanggup memenuhi empat hal mendasar berikut.

1. DewasaSebuah hubungan yang sehat dimulai dengan dua orang dewasa yang ingin hidup bersama dan siap untuk bertanggung jawab atas nama cinta. Terdengar sederhana, tetapi banyak yang tidak menjalaninya dengan baik.

Kedewasaan adalah hal penting karena menyangkut masa depan Anda dan pasangan. Ingat, Anda adalah pasangannya bukan ibu yang harus membesarkannya. Saat menjalin hubungan serius, pria harus sudah tahu tanggung jawabnya dan bersikap dewasa dalam menghadapi setiap masalah.

2. Pelipur laraIa harus bisa membuat Anda senang berada di dekatnya. Yaitu bagaimana kelihaiannya menghibur dan membuat Anda tertawa. Hubungan pasti akan terasa sangat menyenangkan jika Anda dan dia bisa saling menghibur saat salah satunya sedang dalam masalah.

Cari pasangan yang bisa membuat Anda tertawa lepas didepannya tanpa harus 'jaim'. Hal ini sangat penting, karena tertawa adalah obat terbaik dari segala penyakit baik fisik maupun psikologis.

3. PelindungRasa aman juga hal yang harus dipenuhi pasangan. Ia wajib melindungi Anda sebagai pasangannya dan harus bisa diandalkan. Aman bukan hanya dalam hal fisik tetapi juga psikologis. Jika hal ini sudah terpenuhi Anda akan merasa sangat nyaman di dekatnya dan merasa dia adalah "teman" yang paling setia baik saat senang maupun sedih.

4. Sabar dan bijakKesabaran dan pertimbangan. Dua hal tersebut sangat penting terutama ketika hubungan mengalami konflik atau harus mengambil keputusan besar. Ia harus bisa mempertimbangkan Anda dalam setiap keputusan besar yang akan diambilnya. Pendapat Anda juga harus menjadi pertimbangan baginya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget