RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Tips Agar Si Dia Tak Berpaling ke Lain Hati





Meskipun kedua pasangan sama-sama memiliki kesibukan, Anda dan pasangan perlu terus menghangatkan hubungan. Namun, jika tak punya waktu, Anda berdua tidak perlu memaksa menjadwalkan waktu untuk saling mendekatkan diri.

Di sela-sela rutinitas harian, Anda berdua dapat tetap menjaga kemesraan dengan enam trik menyenangkan berikut.
 

1. Lucu dan humorisSepanas apapun pertengkaran yang sedang Anda berdua alami, sebuah humor lucu dan segar akan mampu mendinginkan kepala. Dengan diselingi lelucon, pembagian tugas rumah tangga maupun perencanaan bisa berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan, cerdas, lucu. Kebersamaan dengan sebuah humor jauh lebih baik daripada komentar sinis yang malah merusak hubungan.

2. Hormati dengan ciumanHormati pasangan dengan menciumnya lebih lama dari biasanya di pagi hari, saat pulang kerja dan sebelum tidur. Anda berdua akan merasa sangat dihormati dan makin dekat satu sama lain.

3. Saling mengapresiasiAnda tidak akan dapat menghitung kebaikan pasangan yang membuat Anda bangga memilikinya. Hargai segala sesuatu yang kalian kerjakan dalam rumah tangga, sekecil apapun itu. Anda berdua telah bekerja keras untuk membayar semua tagihan bulanan, mengurus anak, menyediakan makanan, hingga membuang sampah. Ingatlah hal itu jika merasa Anda telah bekerja keras. Minta dirinya melakukan hal sama.

4. Beri kejutanSesekali membawa pulang hadiah kecil yang tak terduga membuat pasangan tersenyum lebar. Sarapan di tempat tidur atau membersihkan kendaraan yang menjadi tugasnya saat akhir pekan membuatnya merasa sangat diperhatikan. Atau, mengambil alih tugas menidurkan anak dan membersihkan bekas mainan menunjukkan Anda juga menghargai tugas pasangan.

5. Putar memori indahPutar sebuah lagu yang menjadi favorit saat masih berpacaran. Atau, sesekali menonton video pernikahan setelah makan malam akan menciptakan kembali kenangan indah yang pernah Anda berdua lalui. Memori indah tentang masa lalu membuat Anda dan si dia bisa mengenang dan mempertahankan gairah.

6. MemaafkanJika ia melakukan kesalahan, cara terbaik melanjutkan hubungan adalah dengan memaafkan kekurangan dan melupakannya. Selalu ingat, bahwa tidak ada manusia yang sempurna, terutama saat mengalami tekanan dan kondisi sulit. Saling menerima kelebihan, kekurangan dan kesalahannya akan berdampak positif bagi kelanggengan hubungan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget