RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Mengenali Kelemahan Diri Lewat Zodiak









Analisis astrologi sebenarnya bukan hanya untuk mengetahui kondisi percintaan, kesehatan atau keuangan. Waktu lahir Anda sebenarnya juga bisa menunjukkan kondisi emosi dan kelemahan diri.


Kelemahan berupa sifat dan emosi negatif yang Anda miliki bisa sangat menggangu dalam menjalani kehidupan dan menyelesaikan masalah. Ketahui kondisi emosi Anda berdasarkan zodiak dan bagaimana mengatasinya seperti dikutip dari Californiapsychics.com.
- Scorpio
Scorpio sangat mengandalkan kemampuannya mengontrol emosi. Pemilik bintang ini juga sangat pintar dalam memanipulasi sikap diam. Anda memang ingin cepat menyelesaikan masalah dan berusaha mengontrol segalanya. Tetapi, jika terkait hubungan asmara, tanyakan pada diri sendiri apakah hanya ingin bermain-main atau ingin memenangkan hati pasangan.


- SagitariusSagitarius harus menyadari bahwa kecemasan dan ketakutan mendalam dalam dirinya adalah masalah utama, dan bukan soal hubungan asmara yang dijalaninya.
Pasangan sangat menyukai kebebasan dan kemandirian Anda, tetapi dia juga ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda. Jika Anda menginginkan cinta terakhir, terimalah tanggung jawab dalam hubungan dan buatlah hubungan tidak berat sebelah.


- CapricornCarpicorn mungkin percaya bahwa dirinyalah yang selalu benar, tetapi sebaiknya juga harus lebih terbuka untuk menerima bahwa pasangan memiliki hak untuk tidak setuju dengan Anda.


Pemilik bintang Capricorn juga harus mengerti bahwa ketergantungan tidak selalu menciptakan keamanan dalam cinta. Hal itu bisa membuat emosi malah tidak terkendali.


- AquariusKemandirian aquarius sering sulit dipahami orang lain, untuk itu cobalah untuk menjelaskannya. Jangan sampai membuat emosi tidak terkontrol. Meskipun Anda tergolong berani dan kerap merasa bangga pada diri sendiri, namun Anda suka menyendiri dan bersikap dingin.


Mempercayai seseorang dengan hati Anda mungkin tidak  mudah, tetapi tidak percaya akan cenderung lebih menyakitkan. Cobalah lebih percaya pada orang lain, terutama pada orang-orang yang Anda cintai.


- PiscesPisces sering merasa bingung dengan perhatian penuh yang tertuju padanya dan sering mendefinisikannya sebagai beban. Ketika Anda kehilangan kontrol diri maka cenderung  depresi dan orang yang Anda cintai akan kecewa. Kadang-kadang, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah belajar untuk melepaskan beban yang ada dan membiarkannya pergi.


- AriesAries termasuk yang tipe orang memiliki prinsip bahwa setiap pikiran yang melewati kepala harus diucapkan melalui mulut. Hal ini dapat merusak hubungan Anda dengan orang-orang di sekeliling Anda. Ucapan Anda yang blak-blakan bisa menimbulkan rasa marah, sedih dan kecewa pada orang yang mendengarnya. Cobalah untuk lebih mengendalikannya.
Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget