RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Aneh,Rp.100,- dengan Rp.100 ribu


ternyata gan.... dibenda mati juga terdapat percakapan serius gan...

ni dia percakapannya :

percakapan ini dimulai ketika bertemunya Rp.100,- dengan Rp.100 rb di dompet pengemis...

aktor :

Spoiler for Si cepek :

Spoiler for Si 100Rb :

Spoiler for Si Pengemis:

Rp.100,- : hei 100ribu kemana aja kamu selama ini.... jarang amat berkumpul
dengan ku...
Rp.100rb : kamu mao tau 100... saya itu jalan jauh sekali... kadang saya ke
mal, ke hotel, saya juga undang kakak cantik2, juga saya pernah
beli yang seru2.... serulah hidup ini karena ada nya saya ini....
pokoknya capek dan seru pek(100)...

Rp.100rb : lah kamu sendiri gimana... kemana aja lho mejeng (gaya Rp.100rb
bertanya)...

Rp.100 : saya beda dengan kamu 100.rb... saya itu ga jauh2 lah... paling
seputar parkir, kotak amal masjid, tempat ibadah ,buat kasi
ngamen, dan buat anak2 kecil...

dengan sombong nya 100rb bergaya didepan 100....

ternyata pada suatu ketika.... 100 mendapat penghargaan dari sekumpulan orang2 bermoral yang mengatakan 100 itu lari nya ke tempat amal... dari pada 100rb perginya paling banyak ketempat2 maksiat...



 






*www.unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget