RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Tips Agar Tak Gentar Dapatkan Cinta Wanita Kaya

Wanita sangat suka dengan sosok pria yang punya misi jelas terhadap masa depannya.
WANITA impian Anda adalah wanita seksi, cerdas, dan popular. Namun apa jadinya jika si dia juga sosok wanita kaya? Anda mungkin cukup gentar mengajaknya kencan karena merasa tidak sebanding dengannya.

Lambat laun, Anda mulai mengurungkan niat mendekatinya dan memilih memendam perasaan. Padahal, kaum wanita tak selamanya mengukur segala sesuatu dengan materi.

Anda ingin tetap melanjutkan rencana mengikat hatinya?Cobalah tips berikut ini:

1.Jadilah pria romantis dan kreatif

Cara terpenting yang wajib Anda lakukan adalah menjadi pribadi romantis. Ini bisa Anda tunjukkan dengan berbagai tindakan, seperti memainkan alat musik dan menyanyikan lagu ungkapan hati Anda di pesta ulang tahunnya, memasak makanan favoritnya, dan sebagainya. Ini merupakan beberapa cara terbaik untuk tetap membuat seorang gadis kaya terpesona pada Anda.

Apa yang Anda tunjukkan padanya merupakan wujud perhatian untuk menciptakan pengalaman baru baginya, bahwa tak semua pria bisa mengatur acara spesial untuknya. Si dia boleh jadi seorang wanita kaya, yang secara mandiri bisa membeli berbagai busana mewah ataupun perhiasan mahal. Tapi perlu diingat, tidak semua pria bisa memberikan cinta yang tulus untuk membuat hatinya meleleh.

2.Jadilah pria bervisi masa depan

Wanita kaya seringkali dikelilingi oleh pria kaya pula. Pria mapan yang siap menerima warisan harta dari orangtuanya, sehingga tak perlu kerja keras untuk punya banyak uang. Pelajaran yang bisa Anda petik, adalah tunjukkan diri memiliki semangat dan rencana masa depan. Wanita sangat suka dengan sosok pria yang punya misi jelas terhadap masa depannya.

Anda mungkin bukan sosok pria berkantong tebal saat ini, tapi biarkan si dia melihat kegigihan Anda menuju puncak kesuksesan, dan biarkan dia juga mengetahui sederet rencana masa depan Anda.

3.Selalu jaga penampilan

Menjaga penampilan bisa menjadi senjata yang mendatangkan daya tarik pria di mata wanita. Pasalnya, rekening bank Anda tidak sebanding dengan dirinya, Anda juga tidak bisa membawa si dia untuk menikmati makan malam di restoran mahal, tetapi Anda dapat melatih diri untuk terlihat menarik di matanya.

Caranya, Anda dapat berolah tubuh, misal dengan berjalan kaki di sekitar komplek rumah yang tak mengeluarkan uang sepeser pun. Bahkan jika Anda tidak memiliki pakaian baru koleksi Armani, Anda tetap bisa memilih busana yang mencerminkan kepribadian, tentunya dengan tidak melupakan unsur kerapihan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget