RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Tolong Aku Tuhan,Hapus Bayang Dan Rasa Tentang Diri Nya








Kenapa aku slalu memikirkan mu.
Padahal belum tentu kamu memikirkan ku.

Mungkin rindu,yach mungkin bisa jadi itu rinduku padamu.
tapi apa mungkin aku harus slalu merindukanmu?!
Sedangkan kenyataan kau bukan lagi milik ku.

Aku masih ingat benar luka itu,
Aku masih sakit dengan kenyataan itu.

Luka itu masih membekas di hatiku.
Terlalu basah,dan berdarah bila ku ingat kembali ke jadian itu.

Bukan nya t'lah berakhir kisah kita saat ke pergianmu.

Satu tahun aku menunggu ke pulanganmu.
Namun penantian ini terasa sia-sia sejak penghianatanmu padaku.

Tapi kenapa aku slalu memikirkan mu?!
Tapi kenapa masih namamu yang melekat erat di lubuk hatiku.
Hanya bayangmu menemani sepi dalam anganku.

Kini ku sudah jera karna cintamu.
Tolong aku yang lemah ini Tuhan,hapus bayang dan rasa segala yang ada tentang diri nya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget