RSS

Archives

3 Sinyal Hubungan Cinta Perlu Dinonaktifkan

Saat pasangan sedang bertengkar. (Foto: Google)
Saat pasangan sedang bertengkar.

APAKAH Anda merasa hubungan sudah tak lagi nyaman untuk dijalani dan terdapat banyak perbedaan di dalamnya, namun perasaan cinta masih bergejolak di dalamnya? Lakukan saja “break” sementara waktu agar hubungan menemui titik temu.

Jika Anda merasa hubungan Anda seperti berada di luar rel, Anda tak perlu harus mengakhirinya. Sebaliknya, ambil saja solusi rehat sementara waktu. Jeda ini akan membantu Anda dalam memberikan review tentang Anda berdua bagaimana dulu Anda berdua saling mengenal dan seberapa besar usaha Anda untuk mendapatkan hatinya. 


Di luar itu, berikut tiga alasan yang membuat hubungan Anda perlu nonaktif sementara waktu:
 
Anda memiliki perbedaan visi dan misi

Saat memulai hubungan, biasanya Anda berdua memulai dengan tujuan yang sama. Ini adalah hal biasa bagi para pasangan yang baru saja menemukan jalan baru dalam hubungannya. Namun seiring dengan perjalanan, terkadang kerap timbul ketidakcocokan satu sama lain. Mungkin Anda ingin mengambil pekerjaan di luar negeri, sementara pasangan lebih suka menetap di negeri sendiri. Hal ini mungkin terdengar sepele, namun efeknya sangat dalam. Jika Anda masih peduli dan sayang dengan pasangan Anda, cobalah mengistirahatkan sejenak hubungan Anda untuk menghindari konflik yang berkepanjangan.

Salah satu dari Anda selingkuh

Perselingkuhan bisa jadi sulit bagi seseorang untuk melanjutkan kelangsungan hubungan. Jika Anda terjebak di antaranya dan tidak yakin akan kemampuan Anda untuk memaafkan dan melupakan perbuatannya, sementara perasaan Anda tetap membuncah untuknya, maka cara bijak untuk menengahinya adalah mengambil jeda hubungan sementara waktu. Dalam masa rehat tersebut, Anda bisa merenung seorang diri dalam beberapa waktu ke depan hingga akhirnya bisa memutuskan apakah hubungan tersebut akan berlanjut atau tidak.

Anda perlu evaluasi kembali hidup Anda

Selepas studi kuliah, mungkin Anda benar-benar yakin tentang masa depan Anda, misalnya dengan rencana untuk menjadi ahli kesehatan gigi, menikah, membeli rumah dan mempunyai anak. Tapi dalam perjalanannya, ide-ide tentang kehidupan kerap berubah dan menyesuaikan dengan tahapan yang Anda lalui. Ambillah jeda sementara waktu agar Anda dapat mencari cara untuk memperbaharui rencana hidup Anda yang baru dan sesuai dengan hubungan yang dijalani saat ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget