RSS

Archives

Hati-Hati, Banyak Racun dalam Cinta!

(Foto: gettyimages)

TERNYATA, terjebak ke dalam perangkap hubungan beracun menjadi kasus yang lebih umum daripada yang Anda bayangkan. Menemukan racun dan menjauhkannya dari hubungan adalah jalan keluar terbaik.

Untuk menghindari hubungan terluka oleh hal-hal yang tidak memiliki kepentingan, simak beberapa tip yang perlu Anda perhatikan. Berikut kutipan nya:
Dengarkan isi hati Anda
Intuisi tidak bisa selalu mengatakan dengan tepat kapan Anda harus berkata “ya” dan kapan untuk berkata “tidak”, tetapi dapat membantu membimbing Anda melewati situasi yang berpotensi buruk. Misalnya, jika Anda sudah melewati beberapa kali kencan dengan seorang pria yang tampaknya cukup baik, tapi entah bagaimana isi hati memberitahu Anda untuk meninggalkannya. Jika Anda berada dalam suatu hubungan yang tidak lagi membuat Anda bahagia, dan intuisi Anda mulai memberi alarm peringatan, ada baiknya pertimbangkan untuk putus.

Jangan mau dilecehkan

Seseorang yang tidak menunjukkan Anda sikap hormat tidak akan mampu memberikan cinta yang layak Anda terima. Membangun hubungan dengan orang tersebut hanya akan membangun ketegangan emosional Anda. Katakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak bisa menerima sikap dilecehkan hanya demi menjadi bagian dari hidup kekasih.

Jika si dia tidak menganggap Anda sebagai partner yang sejajar, cinta Anda berdua berpotensi menjadi hubungan beracun. Dia tidak akan mendengarkan Anda, ia tidak akan mendukung Anda, dan dia pasti tidak akan merasa perlu untuk membantu tanggung jawab Anda nantinya.

Tidak masalah bila harus sendiri

Mengetahui bahwa tidak ada yang salah dengan menjadi sendiri dapat menyelamatkan Anda dari hubungan yang tidak sehat. Anda akan jauh lebih cerdas memilih teman kencan dan Anda akan lebih mungkin untuk melepaskan diri dari situasi yang tidak terasa baik.

Dengarkan teman dan keluarga

Teman dan anggota keluarga sering menangkap dengan jelas tanda-tanda hubungan Anda telah menjadi racun, bahkan biasanya sebelum Anda menyadarinya. Jika belakangan Anda sering mendengar banyak omongan tentang bagaimana Anda bisa berbuat lebih baik dan bahwa Anda pantas mendapatkan seorang pria yang akan memperlakukan Anda dengan baik, evaluasi kembali hubungan Anda untuk melihat apakah orang yang Anda cintai memang layak dicintai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget