RSS

Archives

4 Jurus Bikin Pria 'Nempel' Saat Kencan Pertama

Bikin pria jatuh cinta saat kencan pertama. (Foto: Sheknows)   
Bikin pria jatuh cinta saat kencan pertama.
 
KESAN pertama menjadi penentu untuk kelangsungan pertemuan selanjutnya. Lantas, bagaimana menciptakannya?

Seperti pepatah kuno yang mengatakan bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan kedua jika tidak menciptakan kesan pertama dengan maksimal. Pernyataan ini tentu berlaku untuk relasi apapun terutama untuk hubungan cinta.
Agar terhindar dari kesalahan tersebut, ikuti tip berikut agar kencan pertama membuahkan kesan sempurnaan:

Hadir tepat waktu

Terlambat beberapa menit sekalipun akan menyiratkan pesan bahwa Anda tidak ingin menjalani kencan dengan serius. Kalaupun Anda terpaksa datang terlambat, minimal kirimkan pesan sederhana melalui ponsel Anda untuk memberikan kabar bahwa Anda terlambat beberapa menit. Dan ketika sampai di lokasi Anda baru dapat menceritakan dengan detail perihal keterlambatan tersebut.

Gunakan busana yang menarik

Tampilkan beberapa pembaharuan dalam penampilan Anda. Ini tidak berarti Anda harus mengenakan busana yang tampak luar biasa dan terkesan berlebihan. Cukup kenakan pakaian yang sederhana, namun nyaman dan menampilkan sisi kecantikan Anda. Kenakan sesuatu yang Anda sukai dan Anda tahu bahwa item tersebut akan membuat Anda percaya diri ketimbang mencoba pakaian baru yang belum pernah dikenakan.

Senyum dan bersikap santai


Jika Anda gugup, agenda senyum pasti akan terlupakan. Padahal dengan seulas senyum akan menetralisir kegugupan yang Anda rasakan. Karenanya untuk meminimalisir rasa gugup karena bertemu orang baru, bersikaplah sesantai mungkin dan jangan lupa tersenyum sehingga Anda akan menciptakan kesan pertama yang baik. Semakin santai Anda, maka semakin sedikit Anda akan merasa gelisah dengan kenyamanan yang tercipta

Dengarkan dan ajukan pertanyaan


Berbicara tentang diri sendiri biasanya menjadi agenda utama dari kencan perdana. Tapi sebaiknya, hindari kebiasaan ini dan membiarkan dirinya bosan dengan cerita Anda. Sebaliknya, buatlah percakapan tersebut berjalan dengan proporsi yang seimbang. Dengarkan apa yang dia katakan dan ajukan pertanyaan cerdas sebagai bukti bahwa Anda pun memiliki perhatian padanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget