RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

4 Aturan Merangkai Cinta di Facebook

(Foto: gettyimages)

FACEBOOK dapat menjadi sarana flirting dan berkomunikasi dengan kekasih. Tentu menyenangkan, tapi ada beberapa aturan yang harus Anda terapkan kala mem-posting informasi seputar kehidupan percintaan.

Berikut ini beberapa saran untuk Anda:

Jangan pernah merinci setiap detil kegiatan berdua

Ketika kencan yang Anda lalui berdua terbilang sukses, waspadai godaan untuk mem-posting betapa manisnya sikap kekasih malam ini, atau membeberkan bahwa dia adalah pencium ulung. Sebelum Anda mem-posting, sebaiknya tanyakan kesediaan si dia.

Jangan mem-posting pertengkaran

Facebook bukanlah tempat untuk bertengkar dengan kekasih, misalnya dia membuat Anda kesal karena terlambat menjemput dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-teman prianya. Teman-teman Facebook Anda tidak ingin mendengar itu, dan mem-posting pertengkaran hanya akan menambah runyam perkara.

Ketika ada sesuatu yang mengganggu Anda, ungkapkan secara langsung ketimbang mengetik kekesalan pada wall kekasih maupun status Anda.

Hindari mem-posting "manis" secara berlebihan

Mem-posting betapa hebatnya kekasih baru Anda, atau betapa tampan dan manisnya dia, hanya pantas untuk diperdengarkan langsung pada kekasih, bukan ke teman-teman Anda. Hal ini hanya menunjukkan betapa childish percintaan Anda.

Tabu men-tag foto mesra berdua

Katakan “tidak” ketika dia meminta Anda men-tag foto mesra, karena bisa jadi ayah maupun ibu dapat melihatnya. Apalagi jika Anda wanita yang akan menerima pandangan buruk orang lain. Teman-teman Facebook Anda tidak perlu tahu kemesraan Anda berdua, atau mungkin juga tato nama kekasih di pinggul Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget