RSS

Archives

Indonesia Ternyata Udah Dijual Gan...!!!



Ini gambar asli dan no sotosop, dari kamera HP lgs gw posting dimari. Tanpa ada ngedit2 lagi...

Spoiler for Indonesia Dijual:
http://3.bp.blogspot.com/-enw15cOQQ4Y/TbL3miucBQI/AAAAAAAAG9I/2X073bkwoq0/s1600/Capture.jpg

Spoiler for :D:
Gambar ini hanya untuk lelucon semata. Dan untuk YL*I sebaiknya dipikir mateng2 dlu tuh klo mo buat spanduk, malu oi diliat orang se Palembang...
 
 
 
 
 
 
 
*klikunik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget