RSS

5 Cara Seru Rayakan Valentine Bagi si Lajang

Detail Berita
 
Cara seru rayakan Valentine buat si single.

DUA pekan lagi hari kasih sayang akan segera tiba. Di hari Valentine, banyak pasangan merayakannya dengan suka cita. Tetapi bagaimana dengan si lajang?

Di hari yang identik dengan segala sesuatu berwarna merah dan pink, si lajang tentu tak bisa merayakannya dalam suasana romantis bersama pasangan. Namun, bisa merayakannya dengan teman atau keluarga, atau bahkan menikmati momen memanjakan diri.

Nah, untuk Anda yang lajang,ada lima cara seru lewati malam Valentine berikut wajib Anda coba!

1. Makan malam bersama keluarga

Jika Anda tinggal terpisah dari keluarga, pasti Anda selalu berpikir harus lebih sering menelepon orangtua.

Di hari Valentine, merupakan kesempatan sempurna untuk pulang dan menghabiskan waktu bersama orang terkasih dan lewati makan malam penuh keakraban.

2. Lewati Valentine bersama beberapa sahabat

Anggur dan film adalah obat sempurna untuk menjadi lajang saat Valentine. Jika rutinitas itu selalu Anda lewati dari tahun ke tahun, tak ada salahnya mengajak sahabat yang juga single untuk melewatinya bersama.

3. Menggelar pesta

Tradisi anti-Valentine bagi si lajang bisa diganti dengan hal-hal yang seru, salah satunya pesta. Menggelar pesta sehari semalam bersama teman-teman lama dan baru akan membuat Anda tidak perlu sendirian melewati Valentine.

4.  Momen tepat untuk menikmati keindahan kota

Sementara semua pasangan terjebak di restoran yang penuh, Anda dapat menikmati kehidupan malam kota tempat Anda bernaung.

Dan hal yang terbaik dari semua, Anda tahu banyak orang menatap aksi tersebut.

5. Shopping

Belanja bisa menjadi alternatif di hari Valentine. Nikmati pesta diskon yang ditawarkan sejumlah pusat perbelanjaan.

Sebuah penelitian mengungkap bahwa perempuan usia 20-40 tahun mendapat kenikmatan saat berbelanja. Tantangan untuk menemukan barang yang unik dengan harga murah bisa memberikan kepuasan yang tak ternilai. Belanja bahkan menjadi terapi yang baik untuk kesehatan karena bisa memacu denyut jantung hingga 39 persen. Tapi ingat, atur keuangan Anda sebelum meluncur ke pusat perbelanjaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget