RSS

Ciri-Ciri Wanita Di Manfaatkan Oleh Pria

Detail Berita


SEBAGIAN pria memilih wanita baik, rapuh, dan penurut untuk dicintai. Namun hati-hati para wanita, jika terlalu baik, Anda bisa dimanfaatkan.

Untuk mengukur apakah Anda terlalu “manis” untuknya, simak beberapa sinyal-sinyal berikut ini:

Anda kerap keluar uang saat kencan

Akan lebih baik bila saat berkencan, Anda yang membayar minuman sedangkan si dia membayar makanan. Jangan sampai Anda yang membayar semua pesanan dan terus keluar uang selama kencan.

Anda terus dinomorduakan

Tentu, ada masanya dia harus bergaul bersama teman-temanya. Tapi bukan berarti Anda harus melulu di nomorduakan. Dia mestinya bisa penuhi janji saat jadwal kencan tiba, bukannya menelepon di menit-menit terakhir untuk membatalkan janji karena ingin bermain bola dengan teman-temannya.

Anda membiarkan dia memutuskan segalanya

Tidak setiap saat kita mampu membuat keputusan, tapi hindari untuk selalu menyetujui keputusannya. Saat dia selalu menentukan lokasi kencan, apa yang harus Anda kenakan, dan membatasi dengan siapa Anda berteman, bisa dibilang Anda terlalu baik. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan, lalu ingatkan si dia soal itu lebih sering.

Anda tidak pernah menolak dan berkata “tidak”

Pasangan menumpang di mobil Anda, Anda jawab “boleh”, dia ingin Anda mengambilkan cuciannya di laundry, Anda bilang “oke”, dia ingin Anda membelikannya dompet yang telah lama diincar, Anda katakan “iya”. Perhatikan pola tersebut.

Pernahkah Anda sekali saja menolak permintaannya? Kalau tidak, simak kalimat ini; menjadi dewi penolong si dia tentu bagus, tapi bukan berarti Anda harus melakukan apa yang dia minta dan melakukan hal-hal kecil lain untuknya. Anda hanya akan dianggapnya budak, bukan kekasih!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget