RSS

Rumus Jitu Nyalakan Kembali Api Cinta

Detail Berita
 
Nyalakan api cinta.

CINTA pun bisa memudar seiring dengan perjalanan waktu. Sebelum nyalanya padam, sulut kembali pendarnya agar cinta Anda dan dia tetap membara.

Rutinitas yang membelenggu kerap menghadiran keletihan yang tak terkira. Hasilnya, gangguan stres pun tak terhindarkan. Jika dibiarkan berlarut-larut, masalah ini tak hanya mengganggu keharmonisan hubungan tetapi juga urusan seksual.

Berikut beberapa langkah sederhana yang bisa diterapkan agar hubungan Anda tetap berjalan seirama dengannya:
 

Rencanakan kencan malam dengannya

Lihatlah rencana Anda hari ini. Pilihlah tanggal dan waktu yang pas untuk melakukan sebuah kencan romantis bersamanya. Apakah hanya sekadar bermain bowling, pergi ke pub untuk minum atau menonton sebuah film terbaru. Usahakan kencan yang Anda jalani tersebut berlangsung malam hari sehingga hasilnya lebih maksimal. Sungguh menyenangkan melewati waktu bersama meski hanya sejenak, apalagi  setelah seharian berpeluh dengan kemacetan dan rutinitas yang memusingkan.

Jadwalkan waktu untuk bicara berdua

Sama halnya dengan kencan, agenda berbicara berdua saja dengannya juga sangat penting. Walaupun hanya sekadar 30 menit, tapi dapat membuahkan keajaiban bagi hubungan Anda. Anda dan dia akan menjadi lebih dekat. Jadikan momen ini sebagai ajang untuk mengulik satu sama lain terutama tentang hal-hal yang biasanya tidak sempat dibicarakan ketika Anda sama-sama sibuk. Utarakan semua hal yang mengganjal di hati Anda baik itu kekecewaan, marah atau frustasi sekalipun. Sebaiknya berbicaralah satu sama lain sambil menikmati secangkir teh hangat atau kopi. Suasana tersebut akan membantu percakapan berjalan dengan rileks.

Atur kembali rencana yang tertunda

Apa tujuan dan rencana Anda yang sempat tertunda beberapa waktu lalu? Apakah Anda akan melakukan perjalanan keliling dunia? Apakah menghabiskan satu hari bersamanya di rumah? Apakah melakukan kegiatan sosial dengan anak-anak kurang mampu atau turut dalam program menyelamatkan hutan bersama-sama dengan LSM? Ya, segera jalankan rencana yang sempat tertunda tersebut. Anda tidak perlu menunggu esok hari untuk mewujudkannya. Segera tinjau hal-hal yang dapat Anda lakukan bersama-sama untuk merangsang dan menyegarkan kembali hubungan Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget