RSS

9 Cara Mencium Gelagat Pria Selingkuh

Detail Berita


ANDA ingin memercayai mata indahnya, tetapi ada sesuatu yang terus mengganggu pikiran. Dia terlambat pulang dari kerja sepekan penuh, dia tidak menjawab panggilan telepon pada Sabtu malam, adalah sedikit tanda Anda curiga dia selingkuh.

Terdapat beberapa tanda lain yang mungkin bisa memperkuat dugaan Anda, seperti berikut ini:

Terlalu banyak hal baik justru buruk

Ini adalah tanda klasik dari perselingkuhan, jika pasangan terlalu perhatian, menghujani Anda dengan hadiah, kasih sayang, mungkin saja dia selingkuh. Memang, tidak selalu berarti pria yang penuh perhatian sedang menutupi pengkhianatannya, tetapi jika sikapnya berlebihan dari biasa, Anda patut ekstra mengawasi.

Musik, parfum, dan perilaku baru

Jika pasangan mendadak bisa menikmati lagu-lagu romantis, memakai parfum baru, dan menjadi lebih atraktif, dia mungkin selingkuh. Sering kali, pria mengubah perilakunya guna menarik kesan wanita incarannya.

Menuduh Anda

Ini juga salah satu tanda klasik dari perselingkuhan, dia menuduh Anda berkhianat. Hal ini terjadi karena dia berusaha menutupi perasaan bersalah dan memproyeksikan perasaannya ke Anda.

Teleponnya sering dimatikan atau dibatasi

Jika Anda kurang memiliki akses ke telepon pasangan, bahkan dia mematikannya, kemungkinan besar dia memiliki sesuatu yan disembunyikan. Seorang pria tanpa "orang asing di sampingnya" tidak akan khawatir dengan siapa yang meneleponnya.

Senang beradu argumen

Senang beradu argumen dilakukannya karena rasa bersalah dan fakta bahwa dia sedang mencoba memaafkan dirinya atas perselingkuhan. Dia bertengkar dengan Anda agar dapat membenarkan perbuatannya seraya mengatakan pada diri sendiri, "Saya tidak bahagia dengan hubungan saya, dia sudah memilih saya, jadi tentu tak masalah mencari perhatian wanita lain."

Tak lagi mau berhubungan seks

Kehidupan seks Anda meredup. Jika Anda tidak bisa ingat kapan terakhir kali berhubungan seks, itu adalah indikasi yang cukup bagus bahwa dia mendapatkannya di tempat lain.

Teman barunya bisa menjadi musuh Anda

Tiba-tiba, pasangan mulai berbicara banyak tentang teman baru di tempat kerja, seseorang yang dia temui di gym, atau tetangga baru yang mengagumkan. Dia tidak hanya menyebutkannya sekali, tapi sering kali dalam percakapan dengan Anda.

Tidak bisa dipercaya

Dia pulang terlambat dari kantor, meninggalkan gym lebih awal, dan tidak selalu mengangkat telepon Anda. Perubahan konsisten seperti ini bisa menjadi tanda lain dia mulai tidak setia.

Membela teman yang selingkuh

Anda berdua sedang membicarakan teman kerjanya yang selingkuh. Herannya, pasangan memiliki pandangan seolah membela tindakan perselingkuhan tersebut. Bisa jadi dia bermaksud menghipnotis Anda dengan pandangannya bila menghadapi kejadian serupa atau saat tahu dia berselingkuh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget