RSS

Ini Dia Kalimat Tepat Memutuskan Dia

 Detail Berita




PERILAKU kekasih akhir-akhir ini cukup mengganggu dan Anda pun ingin segera putus cinta. Kenyataannya, memutuskan seseorang tidak mudah dan harus dipersiapkan kalimat tepat.

Berikut tujuh kalimat tepat memutuskan si dia:

- “Saya akan keluar bersenang-senang malam ini. Jangan memberikan komentar terhadap penampilan saya dan mendekati saya, saat kamu melihat saya sedang dikerubungi pria-pria lain.”

- “Ingatkah kamu waktu saya mengajakmu berkencan? Sebenarnya, saya tidak benar-benar berbicara denganmu waktu itu, tapi saya berbicara dengan pria yang ada di belakangmu, tapi kamu merespons dan saya merasa tidak enak.”

- Coba kalimat klasik ini, “Ini salahku, bukan salahmu.”

- Salah satu kalimat yang paling berhasil saat tahu dia tidak salah adalah, “Sambil menangis –Saya tahu apa yang kamu lakukan! Saya tahu! Teganya kamu! Mengapa kamu lakukan itu?” Lanjutkan dengan pergi keluar ruangan dan jangan pernah mengangkat dan membalas telepon dia.

- Saat sedang membaca ramalan bintang bersama dia. “Lihat! Di sini diungkapkan saya harus mencari cinta yang baru di kehidupan saya. Nah, kamu kan tahu saya memang selalu mengikuti ramalan bintang, jadi kamu tahu apa yang harus kamu lakukan sekarang.”

- “Saya ingin kamu menolongku. Maukah kamu menolongku? Ok, mengapa kamu masih datang kemari, padahal itu satu-satunya cara kamu menolong saya?”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget