RSS

Archives

4 Sinyal Mantan Ingin Kembali Merajut Cinta

Sinyal mantan ingin kembali merajut cinta. (Foto: Getty Images)
 
Sinyal mantan ingin kembali merajut cinta.

"SAYA akan sangat mudah melupakanmu," atau "Saya akan baik-baik saja dengan perpisahan ini". Kalimat tersebut mungkin pernah diucapkan beberapa kali oleh mantan kekasih. Tapi insting Anda mengatakan si dia berbohong dan berkata sebaliknya.

Berikut empat pertanda mantan kekasih masih menginginkan kesempatan kedua, dan ingin kembali merajut cinta:

Si dia masih menyimpan barang-barang Anda

Meskipun Anda meminta dan memohon, namun dia tidak pernah berniat mengembalikan barang-barang Anda. Itu pertanda bahwa hubungan yang dijalani begitu berkesan bagi dia. Kendati si dia mengeluarkan alasan seperti malas atau masih sakit hati, kemungkinan dia masih memiliki perasaan terhadap Anda.

Dia menelepon hanya untuk bercakap-cakap

Sering kali mantan kekasih menelepon dengan alasan hanya "ingin ngobrol" dengan Anda. Berteman dengan mantan kekasih memang masih memungkinkan, tapi umumnya hal itu membutuhkan waktu. Menelepon Anda tak lama setelah jalinan asmara kandas, mungkin masih didambakannya.

Si dia mengirimkan pesan singkat tanpa alasan penting

Sama dengan kasus saat menelepon. Jika si dia masih sering mengirimkan pesan singkat, kemungkinan dia belum terbiasa "sendirian". Satu atau dua kali masih dimaafkan, tapi jika terlalu sering, dia hanya bermaksud untuk tetap beredar di kehidupan Anda.

Dia muncul tanpa pemberitahuan

Ketika Anda sedang bepergian dengan sahabat wanita di kafe favorit, tiba-tiba si dia ada di lokasi yang sama. Muncul tanpa pemberitahuan di lokasi Anda biasa hang out menandakan dirinya masih ingin kembali merajut cinta dengan Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget