RSS

Archives

7 Trik Jitu Giring Pria untuk Berkomitmen

Giring pria berkomitmen (Foto: Corbis)
 
Giring pria berkomitmen

BOSAN pacaran dan ingin segera menikah? Berarti Anda harus menyeleksi ketat calon pria yang akan menjadi pendamping Anda.

Pria kerap berkelit ketika disodorkan pertanyaan tentang keseriusan hubungan. Biasanya mereka akan menghindar dan tak jarang yang justru mundur dengan tawaran keseriusan yang Anda gulirkan.

Lalu, bagaimana mengajukan kalimat yang memungkinkan seseorang tersebut tergelitik untuk sebuah tawaran hubungan yang serius. Berikut ini tips-nya:

Mencintainya, tapi jangan jadi pacarnya

Menjadi pacarnya berarti mengikat janji untuk sementara waktu. Jika “passion” Anda menikah, maka jangan menjadi pacarnya. Tunjukkan bahwa Anda mencintainya, tapi untuk arah yang lebih serius. Seorang pria biasanya membutuhkan waktu khusus untuk memutuskan apakah Anda seorang yang terbaik untuknya. Tapi jika dia memiliki “passion” masa depan yang senada dengan Anda, maka dia akan segera menunjukkan keseriusannya terhadap Anda.

Jangan menjadi eksklusif sampai Anda resmi bertunangan

Setelah Anda terikat hubungan resmi dengannya, seorang pria baru akan memikirkan keseriusan hubungannya dan bertanya-tanya tentang perasaan apakah Anda mencintainya atau tidak. Dengan menjadi tidak eksklusif, maka akan menjadi ruang untuk Anda bernafas, bersantai, dan benar-benar mencari tahu apakah ini adalah hubungan yang benar untuk Anda.

Berkencanlah lebih dari satu orang sekaligus

Ini tidak berarti Anda menjalani hubungan serius dengan banyak pria. Anda hanya melakukan pendekatan semata untuk mencari pembandingan satu sama lain sehingga Anda memiliki gambaran tentang pria yang dicari. Tentu saja jika dia siap menikah, maka dengan segala cara dia akan memelihara hubungan dengan Anda sampai benar-benar terjalin komitmen serius.

Siap menerima cinta

Jika seorang pria berpikir bahwa kemungkinan untuk mendapatkan cinta Anda sangat minim, maka dia tidak akan melakukan langkah yang lebih serius. Karenanya, Anda harus menunjukkan kepadanya bahwa Anda dapat menangani emosi dan memercayai bahwa ia juga mencintai Anda.

Katakan padanya apa yang Anda inginkan

Jika Anda menginginkan pertunangan dan dia mengulur-ngulur, segera katakan keinginan Anda yang sesungguhnya. Utarakan keinginan tersebut dengan singkat dan sederhana. Dan di atas itu semua, Anda harus siap dengan jawaban yang akan dilontarkannya.

Katakan padanya bagaimana perasaan Anda

Mengatakan padanya tentang bagaimana perasaan Anda berarti mengekspresikan diri Anda dengan cara yang berbeda dan tidak menghakimi dia. Jika seorang pria menebak-nebak apa yang Anda rasakan, maka dia tak akan terkoneksi dengan Anda.


Biarkan dia menjadi pribadi yang sebenarnya

Seorang pria ingin menjadi dirinya sendiri di depan wanita yang dia cintai. Ini tidak berarti dia akan  melakukan hal-hal negatif untuk mengekspresikan perasaan yang sesungguhnya. Karena itu, bantulah dia melakukan hal tersebut dan dia pun akan melakukan hal yang sama hingga akhirnya menjadi milik Anda sepenuhnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget