RSS

Archives

3 Tanda Ini Tunjukkan Pria Siap Berkomitmen

Seorang pria menunjukkan tanda siap berkomitmen. (Foto: Getty Images)
Seorang pria menunjukkan tanda siap berkomitmen.

SETELAH melewati hubungan asmara yang cukup lama, tapi si dia belum menunjukkan tanda serius mengajak naik ke pelaminan. Jangan khawatir dulu! Pasalnya, Anda bisa mengamati dari sikap yang ditunjukkan si dia.

Pria tak secara kasat mata menunjukkan keseriusan hubungannya pada pasangan, sehingga kaum hawa sering dibuat bertanya-tanya. Padahal, tak perlu lagi meragukan rasa cinta yang dimilikinya kepada Anda. Tapi, mengapa hubungan kalian masih abu-abu dengan sikap pasangan yang tak kunjung menyatakan komitmennya?

Daripada bingung, kenali tandanya dari sikap yang ditunjukkan berikut.

Dia ingin bertemu orangtua Anda

Jika si dia tidak panik dan justru menggulirkan ide untuk bertemu dengan orangtua Anda, berarti dia sudah siap untuk menjajaki tahap hubungan yang lebih serius. 

Tak semua pria bergegas menanggapi ketika ide ini digulirkan. Pertemuan dengan orangtua adalah momen sakral di mana ajang ini dapat menjadi sebuah pertanda bahwa Anda berdua siap untuk masuk ke babak hubungan selanjutnya.

Berbicara tentang masa depan

Apakah dia berbicara tentang perjalanan cinta, dan masa depan Anda berdua? Jika jawabannya ya, dan kemudian dia membicarakan rencana masa depan tersebut dengan melibatkan Anda, kemungkinan dia memang berniat untuk menjalin relasi jangka panjang dengan Anda.

Seorang pria yang santai cenderung tidak berpikir untuk menghabiskan sebuah malam dengan Anda, dan membahas hal-hal yang terkait dengan masa depan.

Jadi, ketika pasangan menyediakan waktu khusus untuk membahas rencana masa depan, ini adalah pertanda bahwa dia sangat serius dan menginginkan pergerakan kemajuan dalam hubungan yang dijalaninya.

Dia menempatkan kebutuhan Anda sebagai prioritas

Orang yang paling egois sekalipus akan belajar bagaimana mereka peduli saat bertemu dengan orang yang tepat, apalagi pasangan yang benar-benar tulus mencintai Anda.

Anda dapat menandainya dengan melihat sikapnya ketika Anda sedang dilanda masalah. Ketika situasi sulit sedang menimpa Anda, dia dengan sangat sigap mengalihkan fokus dirinya dan memilih untuk memprioritaskan Anda. 

Ini tandanya dia serius pada Anda. Apalagi, dia melakukannya tanpa permintaan dari Anda. Bisa dipastikan kalau dia  memang siap untuk membawa hubungan hingga tingkat yang lebih serius di masa depan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget