RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

6Trik Rayuan Menggoda

Trik rayuan menggoda. (Foto: Getty Images)
Trik rayuan menggoda.

RAYUAN tak berarti membual. Adakalanya rayuan pun dibutuhkan untuk memberi bumbu-bumbu cinta sekaligus penjaga keharmonisan. Apa saja triknya?

Cinta memang terkadang bekerja dengan cara yang aneh. Terkadang upaya sungguh-sungguh untuk menarik perhatian lawan jenis cenderung gagal. Jika mengalami hal tersebut, segeralah mencari cara ringan untuk mengikat lawan jenis. Menggunakan rayuan, misalnya. Cara ini cukup sederhana namun terbukti ampuh menarik lawan jenis.

Nah, agar lebih efektif gunakan tujuh rayuan berikut dan bersiaplah melihat keajaiban yang terjadi, seperti berikut ini:

Biarkan si dia penasaran

Ingat, semakin sedikit Anda mengatakan informasi padanya, semakin tertariklah ia dengan sisi misterius yang Anda tunjukkan. Jadi untuk menghubungkan lebih dalam dengan dirinya, berilah kesimpulan dari percakapan pertama. Misalnya, saya baru saja mendapat pekerjaan.

Kemudian berhentilah bertutur dan membiarkannya menunggu. Dengan berbuat hal tersebut, Anda pun telah mendapatkan perhatiannya. Sekarang biarkan dirinya menarik kesimpulan tentang Anda.

Membuat perubahan kecil untuk hasil yang besar

Trik untuk mengaktifkan keinginan adalah berangkat dari tampilan sehari-hari Anda. Ubahlah hal-hal sederhana yang selama ini Anda remehkan untuk sebuah perubahan besar pada tampilan Anda. Beristirahatlah dengan tampilan celana dan beralih dengan gaun malam sebagai variasi tampilan. Dijamin, dia pun akan terpesona dengan perubahan tersebut.  

Berikan pujian

Buatlah pujian yang samar dan eksklusif, namun terdengar tulus. Di awal, mungkin dia akan mengabaikan pujian tersebut. Tapi percayalah, jauh di lubuk hatinya, dia akan meresapi kalimat tersebut tiap detik.

Berikan pasangan kilas balik sensorik

Pikirkan masa-masa ketika Anda pertama kali jatuh ke pangkuan pasangan Anda dan  apa yang mengingatkan Anda berdua waktu itu. Kemudian gambarkan hal tersebut pada pasangan Anda. Kenangan sensual tersebut akan memicu reaksi fisik yang positif dan efektif menimbulkan kerinduan yang mendalam.

Cek  persaingan

Jika Anda ingin memperbaharui gairah pasangan Anda, maka biarkan seseorang menangkap tatapan Anda dan kemudian membiarkan dirinya melihat hal tersebut. Rasa cemburu tentu akan melahirkan perhatian lebih pada Anda.

Buat siasat menggoda orang lain

Untuk mengetahui perasaan pasangan terhadap Anda, tidak ada salahnya membuat  sedikit ekstra usaha dengan penampilan Anda sehingga perubahan tersebut akan membuat orang lain mengagumi Anda. Ketika orang lain akan mengamati Anda  dan akhirnya begitu menghargai, mereka pun akan membatin bahwa betapa beruntungnya dia memiliki Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget