RSS

Archives

Hang Out dengan Mantan Kekasih, Kenapa Tidak?

Tetap jalin hubungan baik dengan mantan kekasih.
BANYAK yang berpikir ketika sebuah hubungan telah berakhir, maka tidak ada alasan lagi untuk jalan bareng mantan kekasih. Hal ini lantaran hubungan telah berakhir karena sebuah alasan dan semua pun berubah ketika Anda telah berkencan dengan seseorang. Padahal, perpisahan tak seharusnya menjadikan Anda dan sang mantan seperti tikus dan kucing yang selalu menabuhkan genderang peperangan.

Kini, sudah saatnya Anda patut menyadari bahwa ada beberapa manfaat yang bisa dipetik untuk bersikap ramah dengan mantan kekasih. Dengan catatan selama tidak ada lagi perasaan cinta di antara kalian berdua. Namun, penting untuk diingat ada suatu kendala. Ya, ini tak lain kecemburuan pasangan baru Anda.

Di sini, Anda bisa menjadi pria yang cukup beruntung bila pasangan tidak keberatan Anda dekat kembali dengan mantan kekasih. Tapi kenyataannya, mayoritas semua hubungan dilanda rasa cemburu bila sudah menyangkut soal mantan kekasih.
Jika Anda berniat ingin hang out bareng mantan kekasih, maka Anda harus memastikan semuanya aman. Bila tidak, kekasih mungkin akan merasa kesal karena dia tahu sang mantan dan Anda kini tengah dekat. Jelas ini menimbulkan sebuah ketakutan, terjadinya perselingkuhan terjadi antara Anda dan sang mantan.

Menikmati hang out bersama mantan kekasih tanpa gangguan,beberapa tips yang perlu Anda ingat, seperti:


Pilih waktu yang tepat untuk hang out bareng mantan kekasih


Jangan biarkan bir tumpah di baju Anda saat kalian tengah hang out. Karena ini hanya membuat pasangan cemburu dan berpikir Anda tengah membohonginya dan menyembunyikan sesuatu yang penting darinya, meskipun tebakannya adalah benar. Agar tak terjadi masalah yang rumit saat hang out bersama mantan kekasih, Anda bisa mencuri waktu yang tepat, contohnya saat makan siang. Jika Anda membuatnya tampak seperti kencan dan kekasih mengetahui hal ini, pastinya dia akan terbakar api cemburu.

Untuk menghindari perasaan yang dulu sempat muncul di antara kalian berdua, sebaiknya melupakan sejenak kenangan indah kalian berdua. Buatlah pertemuan kalian seolah-olah seperti dua teman lama yang sudah tidak lama berjumpa. Jangan membahas masa lalu yang tidak perlu, karena ini hanya bisa membuka luka lama yang sudah tertutup.


Anda pun berhak menjaga hubungan baik dengan mantan kekasih  


Jika Anda ingin pergi bertemu mantan kekasih dan kekasih Anda mendadak berubah menjadi pria posesif, maka dia tidak berhak melarang Anda. Ingatkan kembali kebiasaan buruknya yang senang membuat Anda selalu terpojok oleh sikapnya, dan tak menutup kemungkin Anda kembali pada mantan kekasih untuk mulai hubungan yang baru. Jika dia masih tak kunjung mengubah sikapnya, jelaskan padanya bahwa Anda pun punya hak untuk memiliki teman wanita.

Sejatinya, menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih tidak seharusnya menjadi masalah besar. Jadi Anda pun tak perlu membuatnya menjadi rumit. Buatlah hal ini sesederhana mungkin sehingga hubungan Anda, kekasih, dan mantan kekasih tetap berjalan baik. Selamat mencoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget