RSS

Archives

Seriuskah Dia Menjalin Asmara Dengan Anda?!atau Hanya Pemain Cinta???


Pastikan mata dan hati tidak buta agar Anda bisa mengenali gelagat si dia yang hanya berniat mempermainkan cinta.
 
CINTA bisa memabukkan dua sejoli di dalamnya. Pastikan mata dan hati tidak buta agar Anda bisa mengenali gelagat si dia yang hanya berniat mempermainkan cinta.

Dalamnya laut bisa diukur, tapi dalamnya hati siapa yang tahu. Begitulah kira-kira penilaian wanita soal kaum adam. Saat seorang pria bersikap sangat manis dan memesonakan, wanita harus bertanya dan menebak, apakah ia benar-benar pria baik yang ingin menambatkan cinta?

Jadi untuk membantu mempertajam radar Anda terhadap pria menyebalkan,berikut tips nya:

Menyebut kejelekan semua mantan kekasihnya

Berhati-hatilah terhadap pria yang menyebut mantan kekasihnya sebagai wanita gila, psiko, dan sebagainya. Pria baik-baik tak akan membuka kejelekan mantan kekasihnya, sejelek apapun.

Menyembunyikan Anda

Candle light dinner di tempat nyaman dan romantis menjadi impian banyak wanita saat melewati kencan bersama pujaan hati. Tetapi jika si dia membawa Anda ke tempat-tempat terpencil, hal tersebut bisa menjadi sinyal bahwa dia tidak ingin wanita lain melihatnya berkencan. Kalau cinta, dia akan menunjukkan pada dunia bahwa Anda adalah bidadari hidupnya.

Lain waktu Anda dimintai saran tempat kencan, ajak si dia ke restoran yang ramai dan lihat bagaimana reaksinya selama Anda di sampingnya.

Datang dan pergi

Dia akan mengirimkan pesan teks untuk Anda 10 kali dalam satu malam, kemudian pergi selama berhari-hari tanpa kabar. Dia bisa ngobrol selama satu jam di telepon, kemudian mengabaikan ajakan Anda untuk kencan makan malam akhir pekan nanti. Ada apa sebenarnya? Kemungkinan besar dia sibuk kencan dengan wanita lain.

Tak menanyakan hal pribadi

Sikapnya begitu ramah, tapi ia tak pernah menanyakan kehidupan pribadi Anda, misal tentang pekerjaan, hobi, rencana masa depan, dan sebagainya. Bisa jadi, ia tidak ingin membuang waktu dan energi untuk mengenal Anda karena tak yakin hubungan bersama Anda akan langgeng.

Mengatakan Anda soulmate-nya

Boleh saja jika Anda memuja ide soal cinta pandangan pertama. Tapi, cinta yang terlalu banyak dan terlalu cepat juga bisa menunjukkan niat samar. Jika si dia datang dengan kata-kata menghanyutkan, seperti mengatakan mulai jatuh cinta pada Anda, pastikan bahwa Anda mengambil langkah aman dan memercayai intuisi. Kata-kata kuat yang meluncur dari bibirnya begitu lancar karena dia terbiasa melemparkan rayuan pada banyak wanita sebelumnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget